LG Tech News

Akhir April, LG G6 Hadir Di Indonesia

LG G6 memiliki layar 5,7 inchi QHD+ dengan resolusi 2.880 x 1.440 pixel FullVision. Kamera ganda bagian belakangnya masing-masing beresolusi 13 megapixel.

Salah satu smartphone flagship terbaru vendor LG, yakni G6 dipastikan ada hadir di Indonesia pada akhir April 2017. LG G6 tersebut kabarnya sudah siap dalam bersaing di pasaran gadget Tanah Air.

“Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa LG G6 dirumorkan memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan prodduk smartphone terbaru milik Samsung, Galaxy S8”

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa LG G6 dirumorkan memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan prodduk smartphone terbaru milik Samsung, Galaxy S8 yang baru-baru ini telah hadir di Indonesia.

LG G6
LG G6 Dipastikan Segera Masuk Indonesia

Meskipun Assistant Project Manager, Retail Development Head, LG Electronics Indonesia, Jae Hyoung Lee belum mau membuka tentang detail spesifikasi secara pasti smartphone G6 ini, ia masih mau memberi bocoran tentang tentang kisaran harganya, yakni Rp 9 juta sampai 10 juta.

Menurut bocoran yang ada saat ini, G6 diketahui memiliki layar 5,7 inchi QHD+ dengan resolusi 2.880 x 1.440 pixel FullVision. Ponsel ini lebih merujuk ke aspek rasio layar 18:9 dengan bezel tipis sehingga layarnya bakal mengisi sampai 80% bagian casing depan smartphone. Selain itu, LG G6 juga dibekali dengan prosesor Snapdragon 821.

Kamera ganda di bagian belakangnya masing-masing beresolusi 13 megapixel. Sedangkan kamera depannya berukuran 5 megapixel dengan lensa wide angle serta dipastikan mengusung kapabilitas Dual SIM. “Ini bisa dipakai untuk dua kartu SIM sekaligus. Bukan tipe hibrida jadi juga bisa dimasukkan kartu memori, jadi ada tiga slot,” ucap Jae, memberi bocoran tentang spesifikasi LG G6.

LG G6

Jae juga memberitahu bahwa pihak LG juga dipastikan menyematkan Quad Digital to Analog Converter (DAC) untuk semburan suara mumpuni di G6. Sama seperti yang dibenamkan di model LG V2.  Dan LG G6 ini juga masih lumayan nyaman digenggam, meskipun ukuran layarnya besar. Hal itu disebabkan bezel yang sangat tipis pada bodinya hingga bisa terjaga tetap kompak dan tidak besar hingga nyaman digenggam.

Related posts

Begini Cara Galaxy Note20 Ultra Memudahkan Cara Bekerja!

Irianto Bina Dirgantara

Mulai 16 Maret 2020, Samsung Galaxy A51 Varian 8GB/128GB, Bisa Pre Order

Irianto Bina Dirgantara

vivo Indonesia Bersama ACT Salurkan Dukungan Bagi Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment