Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Ada Headset Acer Windows Mixed Reality di Indonesia!

Acer Windows Mixed Reality

Tak hanya memperkenalkan laptop gaming Predatos Helios 300, Acer juga turut memboyong sebuah inovasi yang mereka hadirkan dalam bentuk headset Acer Windows Mixed Reality dalam acara yang digelar Acer Indonesia (15/6).

Headset garapan Acer ini bukan merupakan sebuah headset virtual reality pada umumnya. Acer meracik headset ini dengan menggabungkan dua teknologi terkini augmented reality dan virtual reality hingga akhirnya tercipta mixed reality.

Acer Windows Mixed Reality

Perangkat Windows Mixed Reality ini telah dilengkapi fitur Inside-out Tracking yang memungkinkan dapat melacak gerak tubuh dan suara pengguna tanpa harus memasang alat pelacak eksternal atau sensor. Selain itu, penggunanya juga tidak perlu repot-repot mengatur setup yang rumit, cukup pasang dan mainkan.

Headset Acer Windows Mixed Reality memiliki spesifikasi meliputi dua layar LCD beresolusi 1440 x 1440, kemampuan refresh rate hingga 90 Hz native, mikrofon internal dan lubang audio jack 3.5 mm, satu port HDMI 2.0 dan USB 3.0 untuk konektivitas.

Acer Windows Mixed Reality

Sampai saat ini belum diketahui kapan tepatnya Acer Windows Mixed Reality akan dipasarkan ke tengah publik, demikian juga dengan banderol yang diusung. Kita nantikan saja hingga headset mixed reality ini telah benar-benar siap dan menyajikan sesuatu yang baru bagi penikmat teknologi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Acer

Last updated on 10 Juni, 2024 Unbox.id – Acer kembali menggebrak pasar teknologi dengan meluncurkan jajaran laptop baru yang dirancang khusus untuk para profesional...

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kembali memperkenalkan inovasi baru dari laptop Chromebook terbaru mereka dengan dua model terbaru. Pengumuman ini muncul pada Selasa, 28 Mei...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Acer

Jakarta, Unbox.id – Raksasa teknologi Taiwan, Acer pertama kali mengumumkan Predator Triton 16 di CES 2023 pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, perusahaan...