Connect with us

Hi, what are you looking for?

Acer

Acer Perkenalkan Notebook dan PC AIO Anyar di Amerika Serikat

Dalam sebah gelaran next@acer yang berlangsung di New York, Amerika Serikat, Acer berkesempatan memamerkan beragam perangkat anyar besutan mereka. Perangkat-perangkat ini juga tentunya turut dilengkapi dengan teknologi-teknologi terbaru.

Teknologi thermal inovatif seperti kipas logam 3D AeroBlade™ yang baru memungkinkan pengembangan Form Factor super tipis untuk notebook gaming Predator Triton 700 tanpa mengurangi performa, sedangkan sistem pendingin LiquidLoop™ yang telah dipatenkan telah memungkinkanSwitch 5detachable2-in -1 notebook dan Aspire U27PC all-in-oneuntuk beroperasi dengan tenang danmempertahankan bentuknya yang tipis.

“Kami senang berada di sini di New York untuk melanjutkan pembicaraan kami mengenai hardware  dan tentang bagaimana kami menerapkan teknologi ke tingkat yang lebih lanjut,” kata Jason Chen, Corporate President and CEO, Acer Inc.

Atas dasar respon pasar yang besar terhadap Switch Alpha 12, yang merupakan notebook 2-in-1 pertama Acer yang dilengkapi dengan sistem pendingin LiquidLoop™ yang inovatif, Acer telah meluncurkan Acer Switch 5. Seperti pendahulunya, notebook 2-in-1 ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ yang kuat beroperasi tanpa kipas. Acer juga memanfaatkan teknologi tanpa kipas dan menciptakan PC (AIO) All-in-One Aspire U27 yang tenang dan super tipis, yang memenangkan 2017 iF Design Award.

Switch 5 adalah notebook 2-in-1 pertama Acer yang ditawarkan dengan prosesor Intel Core™ generasi ke-7 i7 dan i5 untuk memberikan kinerja top-rated yang dibutuhkan untuk tugas, presentasi, dan hiburan yang serius saat dalam perjalanan. Dengan auto-retracting kickstand Acer yang dipatenkan, sudut pandang Switch 5 dapat disesuaikan dengan mudah hanya dengan satu tangan, memberikan kenyamanan tambahan dalam segala kondisi.

Aspire U27 menawarkan sasis super tipis 12 mm (0,5 inci) yang mengesankan dengan stik logam berbentuk berlian yang elegan, membawa dimensi kecanggihan baru ke komputasi rumah dan hiburan. Dengan tampilan sudut pandang lebar 27 inci Full HD dan subwoofer yang dirancang khusus yang menawarkan bass kuat, all-in-one ini menyediakan hiburan secaramaksimal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Acer

Jakarta, Unbox.id — Acer kali ini meluncurkan produk laptop gaming terbaru, Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) di pasar Tanah Air. Perangkat dengan segmentasi gaming...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Raksasa teknologi Taiwan, Acer pertama kali mengumumkan Predator Triton 16 di CES 2023 pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, perusahaan...

Acer

Unbox.id – Laptop Acer seringkali menjadi salah satu pilihan ketika konsumen berniat membeli laptop baru karena selain spesifikasinya yang bagus, harga laptop Acer juga...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Acer memantapkan lini laptop gaming Helios-nya dengan memperkenalkan Acer Predator Helios 16. Menilik ukurannya, laptop ini sempat hits sebelum peluncurannya di Indonesia...