Xiaomi Yi Home Camera 3 Siap Hadir, Ini Spesifikasi dan Harganya

Jakarta, unbox.id – Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa CES 2019 yang diselenggarakan pada pekan kemarin di Las Vegas banyak diikuti oleh banyak produsen teknologi, yang mana salah satunya adalah Xiaomi. Ya, perusahaan teknologi asal China yang tengah makin berkembang pesat tersebut turut serta dalam event tersebut, yang mana ia telah memberikan pengumuman tentang produk-produk teknologinya, terutama smartphone terbarunya. Namun kita tidak membahas produk smartphone Xiaomi, tapi kita akan mengulas tentang produk rumah terbarunya dari anak perusahaannya, Yi Technology. Ya, Xiaomi memperkenalkan produk Yi Home Camera 3 terbarunya. Apa saja spesifikasi unggulan yang ditawarkan kamera keamanan rumah ini? Simak ulasan singkatnya dibawah ini;

Baca Juga – Ini Dia Produk Lampu LED Pintar Xiaomi

Gambaran Spesifikasi Xiaomi Yi Home Camera 3

Dalam event CES 2019 pekan kemarin, Yi Technology memperkenalkan produk kamera keamanan terbarunya, yakni Xiaomi Yi Home Camera 3. Kamera ini dilengkapi dengan fitur pemberitahuan atau notifikasi dan fitur AI terbarunya yang juga dengan dukungan kualitas video yang jauh lebih baik  dari gennerasi sebelumnya, yakni 1080 piksel yang terbilang jernih dan tinggi untuk sekelas kamera keamanan yang berdesain mini ini.

Menurut Pengembang Algoritma Inti Ron Fridental, tidak ada yang mau menerima pemberitahuan atau notifikasi yang tidak berguna. Maka dari itu, perusahaan meningkatkan mesin rekognisi pada produk ini sehingga Anda bisa mendapatkan pemberitahuan untuk hal-hal penting dan tidak adanya bug berdengung atau lampu mobil di luar jendela, seperti sebelumnya.  Selain itu, produk Xiaomi Yi Home Camera 3 ini dapat secara instan memberi tahu pengguna tentang suara yang tidak biasa dalam jarak 16 kaki yaitu sekitar 5 meter.

Ketersediaan dan Harga

Xiaomi Yi Home Camera generasi sebelumnya yang tersedia di toko online Indonesia

Berdasarkan pengumuman dalam CES pekan kemarin, kamera keamanan yang berdesain mini, ringan dan cantik ini bakal tersedia pada akhir Januari ini dengan pilihan model dua warna, yakni hitam dan putih. Untuk harga, produk yang bernama Yi Home Camera 3 ini akan ditawarkan seharga USD$ 40 saja. Bahkan ada paket penawaran, yakni disediakan dengan layanan cloud 6 bulan secara gratis sehingga rekaman yang direkam dapat disimpan selama tujuh hari setelah sistem deteksi gerakan beroperasi.Cukup menarik, bukan? Tertarik untuk memilikinya?

Tinggalkan Balasan