Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Spesifikasi Infinix Zero 5G Terungkap

Infinix Zero 5G
Infinix Zero 5G

Jakarta, Unbox.id – Infinix Zero 5G siap menggebrak pasar India pada 14 Februari 2022 mendatang. Ini adalah ponsel 5G pertama yang dipastikan hadir dengan spesifikasi utama yang diharapkan pengguna ponsel.

Beberapa spesifikasi utama yang dimiliki ponsel ini adalah Dimensity 900, 13 pita 5G, RAM LPDDR5, dan penyimpanan UFS 3.1.

Pilihan konektivitas pada Infinix Zero 5G dikatakan termasuk NFC dan USB Type-C.

Sekarang publik bahkan tak hanya melihat itu saja, namun bocoran baru yang beredar telah mengungkapkan semua spesifikasi utama perangkat ponsel cerdas ini.

Baca juga: Game Netflix League Of Legends ‘Hextech Mayhem’ Telah Tersedia

Spesifikasi Infinix Zero 5G

Infinix-Zero-5G-poster-1

Infinix-Zero-5G-poster

Seperti yang telah beredar, menyatakan bahwa Infinix Zero 5G dapat menampung layar FHD+ 6,7 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ 1080 x 2460 piksel, rasio aspek 20:9, dan kecepatan refresh 120Hz.

Pada bagian sisi depan ponsel cerdas ini juga akan dilengkapi kamera 16 megapiksel dengan dual-LED flash.

Disebutkan dalam bocoran itu, ponsel ini memiliki pengaturan kamera belakang Zero 5G dilengkapi dengan kamera utama 48 megapiksel, lensa 12 megapiksel dengan dukungan zoom 2x, dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Kamera belakang ini digabungkan dengan sepasang unit lampu kilat LED ganda.

Untuk sistem operasinya, ponsel ini akan berjalan di OS Android 11 dengan XOS UI di atasnya, serta memiliki jack headphone 3,5 mm.

Infinix Zero 5G akan bertenaga MediaTek Dimensity 900 SoC octa-core yang mungkin hadir dengan RAM 6 GB / 8 GB. Kedua varian mungkin menawarkan penyimpanan asli 128 GB.

Artinya mungkin saja akan diberikan daya baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W, plus fitur pemindai sidik jari yang dipasang di bagian samping.

Jika melihat gambar yang beredar ini, tampaknya ditujukan untuk pasar Afrika / Eropa.

Sedikit menyimpulkan bocoran yang beredar bahwa perangkat mungkin datang dalam warna oranye, biru, dan hitam, dengan ukuran 168,73 x 76,53 x 8,77mm.

Baca juga: WhatsApp Siapkan Fitur Reaksi Pesan Untuk IOS Dan Android

Harga Infinix Zero 5G di India (dikabarkan)

Infinix-Zero-5G-poster

Infinix-Zero-5G-poster

Meski belum ada pernyataan resmi, namun banyak pengguna yang berharap bahwa Infinix Zero 5G akan diluncurkan dengan harga di bawah Rs 2000 (~ $ 267) di India.

Dengan kisaran harga ini, ponsel cerdas tersebut akan bersaing dengan ponsel 5G dengan harga yang sama seperti Tecno POVA 5G, Lava AGNI 5G, Redmi Note 11T, Realme 8s 5G, dan Realme 9 Pro yang akan datang.

Kabarnya ponsel ini akan tersedia secara eksklusif untuk pembelian melalui Flipkart setelah pengumuman resminya dirilis untuk pasar.

Selain itu, Infinix Zero 5G ini akan tersedia dalam berbagai opsi penyimpanan setelah diluncurkan.

Ketersediaan tersebut memungkinkan Anda dengan mudah menyimpan file lokal, video, gambar, film, lagu, dan hal-hal lain tanpa mengkhawatirkan batasan ruang.

 

 

Sumber: gizmochina.com, digit.com, gadgetsnow.com
Foto: dari berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, Nokia dikabarkan sedang menggarap penerus dari smartphone Nokia X20. Seorang pengguna Twitter juga telah membagikan bocoran render dari smartphone Nokia...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda yang gemar bermain game, tentu Anda membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, terlebih jika Anda memainkan game yang...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya kini iPhone SE 2022 resmi tersedia dan dijual di Indonesia. Sebelumnya, Apple telah memperkenalkan iPhone SE...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, Tumblr 2 Kinds dalam situsnya memuat beberapa ilustrasi mengenai dua jenis pengguna ponsel. Pada ulasan tersebut, mereka membedakan gaya...