Bose baru saja menghadir sepasang headphone yang dioptimalkan untuk layanan Google Assistant. Sebuah gabungan teknologi yang menjanjikan, bahkan Google pun tampak sedang mengerjakan headphone-nya sendiri yang dioptimalkan untuk Google Assistant. Perangkat bernama hasil produsen perangkat audio premium ini bernama Bose QuietComfort 35 II kini telah hadir di pasaran dibundling dengan dukungan bawaan Google Assistant, asisten cerdas buatan raksasa teknologi tersebut.

Headphone QuietComfort 35 II menjanjikan semua kinerja dan fitur dari headphone QC35 asli versi awal.Pengguna dijanjikan fitur noise cancelling yang sama, performa audio, dan masa pakai baterai hingga 20 jam. Nah perbedaan terletak pada tombol-tombol di mana kontrol musik  terletak pada earcup kanan dan pada earcup kiri ketambahan tombol baru untuk Google Assistant.

Setelah headphone dipasangkan dengan perangkat Android atau iPhone, pengguna headphone QC35 II akan mendapatkan semua fitur Assistant yang sama yang bisa mereka dapatkan melalui Google Home atau aplikasi Google. Mereka dapat berinteraksi dengannya dengan menekan dan menahan tombol khusus untuk berbicara dengan Asisten.

Seperti kita tahu Assistant bisa memutar pesan masuk, membacakan kalender, dan lebih banyak lagi langsung dari headphone ini. QuietComfort 35 II memungkinkan pengguna mendengarkan musik, berita, dan banyak lagi saat mereka dalam perjalanan. Kita bahkan bisa melakukan panggilan langsung dari headphone.

Asisten Google di dalam Bose QuietComfort 35 II saat ini baru hadir di Amerika Serikat, Australia, Kanada, Prancis, Jerman, dan Inggris di harga sekitar Rp 4,6 juta. Tertarik?

Related posts

Karakter Line Friends akan Tampil dalam Serial Original Netflix

Irianto Bina Dirgantara

Pre-order Samsung Galaxy A70 Sudah Bisa Dipesan

Irianto Bina Dirgantara

OPPO Luncurkan Teknologi Pengisian Cepat Terbaru

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment