Software Sony

Sony Rilis Update 3D Creator, Bisa Selfie Tiga Dimensi

Sony baru saja menghadirkan pembaruan untuk aplikasi 3D Creator-nya yang diperuntukkan khusus untuk Xperia XZ Premium, XZ1, dan XZ1 Compact. Anda cukup tinggal mengunduhnya dan menginstalnya, maka Anda akan dapat akses ke fitur canggih yang diumumkan di MWC kemarin bersama XZ2 dan XZ2 Compact.

Bila Anda belum familiar, sesungguhnya aplikasi ini adalah aplikasi kamera yang memungkinkan Anda untuk mengmabil foto selfie secara tiga dimensi. Sony pun meyakini di mana proses yang diperlukan untuk mengambil foto ini sangat cepat, sedikit saja lebih lama dibandingkan selfie biasa.

Dalam update ini, selain output 3D Creator terlihat lebih detail dan memiliki resolusi  yang meningkat, Anda juga dapat menerjemahkan hasil pemindaian 3D Anda dalam tekstur 4K dan membagikannya ke Facebook atau mencetaknya secara 3D.

Semua ini dimungkinkan berkat proses rendering berbasis cloud dan semuanya tentunya dapat membuat hasil foto lebi baik dan lebih nyata. 3D Creator memungkinkan Anda menangkap apa pun, dari makanan ke wajah, dan menjadikan apa pun subjek Anda menjadi avatar 3D.

Avatar kini memang sedang tren, dan tampaknya akan semakin sukses di tahun-tahun mendatang. Penasaran? Bagaimana menurut Anda? Apa Anda termasuk penggemar avatar? Bagi Anda yang penasaran, Anda dapat menyimak video di bawah dan pantau terus Unbox.id untuk tahu kabar terbaru seputar dunia teknologi.

Related posts

Samsung Riilis Pembaruan Perangkat Lunak Android 10 pada Galaxy S20 Series

Irianto Bina Dirgantara

Wafatnya Larry Tesler Sang Penemu Cut, Copy dan Paste

Suhat Rifky

Samsung Galaxy A11 Berikan Layanan Sultan Melalui Visual Consultant

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment