Jakarta, Unbox. Id   –  Banyaknya aktivitas ini terkadang membuat kita lupa dengan beberapa barang yang kita miliki, di mana tempat kita terakhir menyimpannya, terlebih jika barang-barang tersebut bentuknya mungil. Mengetahui hal tersebut, Samsung memberikan solusi kepada para multitasker untuk memantau benda-benda yang dimiliki dengan Galaxy SmartTag. Perangkat mungil namun pintar pada Galaxy Ecosystem ini telah terintegrasi dengan aplikasi SmartThings, sehingga barang-barang pribadi dapat diorganisir dan ditemukan secara cepat dan mudah lewat smartphone, sekalipun barang tersebut bukanlah barang IoT atau elektronik.

Galaxy-SmartTag

“Kehilangan barang penting pasti tidak menyenangkan, ditambah kerepotan saat mencarinya. Samsung terus berinovasi dengan memberikan solusi efektif agar Anda dapat terus multitasking tanpa gangguan. Galaxy SmartTag hadir untuk menjadi solusi dalam mengorganisir dan melacak di mana barang berharga yang dimiliki tanpa harus mengorbankan waktu berharga Anda. Cukup mengaitkan Galaxy SmartTag pada barang penting Anda, maka lokasinya tinggal dilacak kapanpun lewat smartphone Galaxy yang dimiliki, via aplikasi SmartThings,” jelas Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Mencari dengan mudah tanpa harus repot

Saat kita kehilangan barang yang sangat penting, tidak jarang kita menjadi terburu-buru dalam mencarinya dan mengakibatkan kita semakin gegabah. Rasanya kita ingin sekali marah ataupun merasa sedih karena kita tidak dapat menemukan barang tersebut. Kita juga bisa kehilangan momen penting dan terlambat melakukan aktivitas berikutnya karena harus mencari ke seluruh celah dan sudut rumah kita.

Kini, Galaxy SmartTag memberi solusi untuk mencari barang tanpa harus repot. Pengguna cukup memasang atau menggantungkannya pada benda-benda berharga seperti dompet, kunci mobil, sepeda terbaru, koper saat bepergian, bahkan binatang peliharaan tersayang. Semua barang (atau hewan) tersebut langsung terkoneksi ke smartphone Galaxy Anda, begitu Anda menekan tombol pada Galaxy SmartTag. Secara otomatis Galaxy SmartTag aktif, mengirim notifikasi “Tag in Devices Connection” pada aplikasi SmartThings. Setelahnya, tinggal gunakan SmartThings untuk melacak keberadaan barang berharga Anda.

Related posts

Huawei Luncurkan Ponsel Lipat Mate Xs

Irianto Bina Dirgantara

Fotografi Visioner Huawei P40 Pro Kini Hadir untuk Pasar Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

ZTE Resmi Rilis Blade A7

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment