Connect with us

Hi, what are you looking for?

Samsung

Sebelum Membeli, Tengok Dulu 5 Keunggulan Galaxy J (2017)

Keunggulan Galaxy J (2017)

Samsung akhirnya melepas selubung dari trio smartphone seri J terbaru milik mereka yakni Galaxy J3 (2017), Galaxy J5 (2017), dan Galaxy J7 (2017). Meski ketiganya bukan merupakan smartphone kelas high-end, namun ketiganya tetap memiliki keunggulan yang patut diperhitungkan.

Berikut 5 keunggulan Galaxy J (2017) :

Android Nougat 7.0

Ya, benar. Baik Galaxy J3 (20170), Galaxy J5 (2017), dan Galaxy J7 (2017) kesemuanya telah berjalan diatas sistem operasi Android Nougat 7.0. Tampilan antarmukanya masih menggunakan TouchWiz UI besutan Samsung yang ternyata juga digunakan pada Galaxy S8 dan S8+.

Baterai Jumbo

Kapasitas baterai memang begitu menjadi pertimbangan kala seseorang ingin membeli sebuah smartphone. Kebanyakan mencari smartphone yang mampu bertahan selama seharian penuh. Salah satu keunggulan Galaxy J (2017) adalah kapasitas baterainya yang terbilang jumbo. Galaxy J3 (2017) dengan baterai 2.400 mAh, Galaxy J5 (2017) dengan 3.000 mAh, dan Galaxy J7 (2017) dengan 3.600 mAh.

Sensor Sidik Jari

Sangat jarang menemukan smartphone yang ramah kantong mengusung fitur ini. Namun tidak dengan ketiga jajaran Galaxy J (2017) yang kesemuanya telah ditanamkan fitur fingerprint sensor. Pantas rasanya menyebut bahwa ini menjadi salah satu keunggulan Galaxy J (2017).

Material Logam

Galaxy J memang merupakan lini smartphone berharga paling terjangkau dari Samsung. Namun ketiganya tak bisa dipandang sebelah mata dengan keunggulan Galaxy J (2017) satu ini. Pasalnya jajaran Galaxy J (2017) dibangun dengan material berbahan logam yang lebih kuat dan tahan lama dibanding material lainnya, semisal plastik.

Kamera Selfie

 Selfie memang menjadi kegiatan yang begitu diminati kebanyakan orang. Untuk itu beragam smartphone mengakomodir kebutuhan ini dengan menyematkan kamera depan dengan resolusi terbaik. Demikian juga yang dilakukan Samsung pada jajaran galaxy J (2017) terbaru mereka. Galaxy J3 (2017) memang hanya memiliki kamera depan 5 MP, namun tengoklah Galaxy J5 (2017) dan Galaxy J7 (2017) yang telah Samsung bekali dengan kamera depan 13 MP, yang diatas kertas sepertinya akan mampu menghasilkan foto selfie terbaik.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, dan Galaxy Ring semakin ramai diperbincangkan secara online. Terbaru, Galaxy Z Fold...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung Galaxy Z Fold 6 diharapkan memiliki desain yang lebih tipis dan menggunakan bingkai titanium. Berdasarkan kabar terkini, Galaxy Z Fold 6...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Samsung kini berusaha melebarkan sayap inovasi produk smartphone buatan mereka. Kali ini, perusahaan besar asal Korea Selatan tersebut memperkenalkan dua ponsel...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung Galaxy Ring mengejutkan banyak orang saat muncul di acara Galaxy Unpacked 2024 pada 17 Januari lalu. Hari ini, Galaxy Ring kembali...