Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Tab S7 & S7+ Untuk Semua Kebutuhan

Jakarta, Unbox.id  –  Di masa new normal, hampir semua kegiatan dilakukan via daring.  Mulai dari bekerja, belajar hingga mencari hiburan. Tetapi apakah Anda pernah merasa repot harus berpindah dari satu perangkat ke perangkat lain untuk mengisi waktu produktif, kreatif, dan juga bermain? Jika ya, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ bisa menjadi solusi perangkat all in one supaya Anda bisa work hard, and play harder.

“Kami hadirkan Galaxy Tab S7lS7+ sebagai teman yang powerfuluntuk mendukung produkvitas pengguna, selain juga dilengkapi fitur untuk memberikan “Me Time” atau “Game Time” yang lebih powerful untuk penggunanya,”ujarElvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional Samsung Electronics Indonesia pada acara peluncuran secara virtual di Jakarta, hari ini (Rabu, 26/8).

Galaxy Tab S7 memiliki layar 11 inci

Teman Powerful Maksimalkan “Work Time” mu

Produktivitas di era daring biasanya diisi dengan kegiatan online meeting, Galaxy Tab S7lS7+ dilengkapi dengan kamera depan 8MP yang ditempatkan di tengah layar maka tampilan pengguna dapat dilihat jelas oleh para peserta meeting lainnya. Hadirnya fitur Multi Active Window, Anda dapat membuka aplikasi online meeting, sambil membuka email ataupun sekaligus menggunakan Samsung Notes.

Mempermudah Anda untuk mencatat, S Pen kini hadir dengan kemampuan yang ditingkatkan dengan latency hanya 9 ms, sehingga menulis terasa seperti menggunakan ballpoint sesungguhnya. Gunakan S Pen untuk mengetik atau mencoret-coret di atas catatan, lalu Anda bisa menyimpan catatan dalam format Word, Power Point, ataupun PDF.

Tiga pilihan warna tab S7 disesuaikan dengan warna S Pen

Sehingga ketika Anda ingin mengirimkan hasil catatan itu ke rekan kerja, akan lebih mudah terbaca.Pengiriman file inipun sangat mudah karena adanya fitur Share Notebook, dimana Anda cukup masuk ke fitur ini dan ketuk perangkat rekan kerja Anda yang sudah terdaftar di list, lalu voila! File akan langsung diterima tanpa melalui email ataupun aplikasi sosial messenger.

Tidak perlu khawatir ketinggalan poin penting saat meeting panjang karena Samsung Notes juga dilengkapi dengan Audio Bookmark yang merekam percakapan saat meeting sambil mencatat. Memutar ulang hasil rekaman pun tanpa repot karena adanya fitur audio timestamp.

Galaxy Tab S7 memiliki layar 12,4 inci Super AMOLED

Galaxy Tab S7lS7+ memiliki fitur Samsung DeX, yang akan memberikan pengalaman menggunakan PC ataupun laptop. Fitur ini juga mengalami peningkatan pada Galaxy Tab S7lS7+ dimanatask barhadir dengan tampilan yang lebih efisien serta user friendlyberkat sistem One UI terbaru. Selainitu fiturscreen zoom dan opsi ukuran fontakan semakin memudahkan Anda ketika menggunakan Samsung DeX.

Ketika ingin mempresentasikan sesuatu, pengguna juga tidak perlu repot karena cukup aktifkan fitur wireless DeX dan koneksikan dengan Smart TV Samsung, dan gunakan S Pen untuk berpindah slide.

Selesai Bekerja, Maksimalkan Waktu “Me Time” mu

Kamera belakang Galaxy Tab sa7 13 MP

Galaxy tab S7lS7+ memiliki layar 11 inci di Tab S7 LTTPS  PLS atau 12,4 inci Super AMOLED di Tab S7+ dengan refresh rate 120Hz, ditambah quadspeaker tuned by AKG dan Dolby Atmos.

Bermain game pun akan semakin optimal berkat dukungan prosesor Snapdragon 865+ yang memiliki kemampuan powerful dan mengalami peningkatan 30% performa, serta 35% tingkat grafis lebih tinggi dibandingkan dengan seri pendahulunya.

Fitur Samsung Dex pada Galaxy Tab S7+

Meski digunakan untuk melakukan multi tasking prosesor Snapdragon 865+, dengan pilihanmemori 6GB/128GB untuk Galaxy Tab S7 dan 8GB/256GB untuk Tab S7+ dijamin tidak akan membuat produktivitas maupun keseruan bermain terhambat karena lag. Galaxy Tab S7lS7+ dilengkapi dengan baterai berkapasitas 8.000 mAh untuk Tab S7 dan 10.090 mAh untuk Tab S7+.

Pre-order hingga 30 Agustus 2020

Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ hadir melaluiprogram pre-order di Samsung.com, Lazada, Blibli, JD.id, dan Shopee. Selama masa pre-order hingga 30 Agusuts 2020 mendatang, Samsung Galaxy Tab S7 ditawarkan dengan harga Rp12.999.000 dengan dua pilihan warna yaitu Mystic Black, dan Mystic Silver.Sementara, Galaxy Tab S7+ ditawarkan dengan harga Rp16.999.000 dengan tiga pilihan warna yaitu Mystic Black, Mystic Silver dan Mystic Bronze.

bookcover Galaxy S7 berwarna hitam

Selama periode pre-order, pembeli akan langsung mendapatkan gratis book cover keyboard masing masing senilai Rp2.299.000 untuk Tab S7 dan Rp2.699.000untuk Tab S7+.Selain itu, guna memaksimalkan pengalaman menikmati entertaintment, pembeli juga akan mendapatkan langsung akses gratis Youtube premium selama 4 bulan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Last updated on 15 September, 2021Jakarta, Unbox.id  – Samsung Electronics Indonesia hari ini (Kamis, 9/9) resmi menghadirkan seri Galaxy Z terbaru bagi masyarakat Tanah...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  –  Berkolaborasi dengan desainer kenamaan dunia, Thom Browne, Samsung Electronics Co., kembali menciptakan kreasi yang membawa perpaduan desain menawan dengan teknologi terdepan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  –  Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi mengumumkan kehadiran Galaxy Note20 Ultra 5G di Tanah Air. Selain mengusung dukungan terhadap teknologi jaringan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  –  Kreativitas adalah kemampuan melahirkan pemikiran yang baru, unik, dan fungsional. Oleh sebab itulah kreativitas perlu dilatih sejak dini, seperti sejak di...