Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Samsung Perkenalkan Warna Onyx Untuk Galaxy Buds 2 dan Buds Live

Samsung-Galaxy-Buds-Live-
Samsung-Galaxy-Buds-Live-

Jakarta, Unbox.id – Di acara Galaxy Awesome Unpacked yang berlangsung kemarin, Samsung memperkenalkan jajaran smartphone kelas menengah. Diantaranya adalah Galaxy A53, Galaxy A33, dan Galaxy A73. Perusahaan juga mengumumkan tentang earbud Galaxy Buds 2 dan Galaxy Buds Live TWS. Jajaran earbud ini akan hadir dalam varian warna Onyx baru.

Baca juga: Game DOS Dungeons & Dragons Klasik Akan Hadir Di Steam

Dirilis Kembali

Samsung-Galaxy-Buds-Live-

Samsung-Galaxy-Buds-Live-

Seperti kita tahu bahwa Galaxy Buds 2 dan Galaxy Buds Live masing-masing dirilis kembali pada Agustus 2021 dan Agustus 2020. Sejak itu, perangkat telah menerima potongan harga. Sekarang masing-masing dijual di sekitar € 129 dan € 100.

Samsung juga memberikan Galaxy Buds Live gratis kepada pelanggan yang melakukan pre-order smartphone Galaxy A53 5G. Namun validitas penawaran ini berbeda di setiap wilayah. Bagi mereka yang penasaran dengan apa yang ditawarkan Galaxy Buds Live, perlu mencermati spesifikasinya. Kira-kira fitur dan spesifikasi apa yang menarik? Berikut kami bagikan informasinya untuk Anda.

Spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy Buds Live

Earbud Galaxy Buds Live TWS dirilis kembali pada Agustus 2020. Ini menjadi earbud pertama merek Samsung yang hadir dengan fungsi ANC (Active Noise Cancellation). Tunasnya sendiri berbentuk kacang dan tidak menonjol keluar dari telinga. Earbud ini juga dilengkapi dengan ujung sayap yang dapat dilepas agar lebih pas.

Kedua bud memiliki driver 12mm yang disetel oleh AKG, 3 mikrofon (1 di dalam dan dua di luar), dan saluran bass. Meskipun jejaknya kecil, perusahaan mengklaim 6 jam dengan sekali pengisian (60mAh per bud). Serta 21 jam dengan kasing (472mAh) yang mengisi daya melalui USB Type-C dan pengisi daya nirkabel Qi.

Kuncup memiliki berat masing-masing 5,6g, sedangkan kasing (kosong) memiliki berat 42,2g. Sejauh menyangkut ukuran, kedua earbud masing-masing berukuran 27,2 x 17,3 x 15,5mm dan 50,0 x 50,2 x 27,8mm.

Selanjutnya, mereka terhubung ke perangkat melalui Bluetooth 5.0 dan mendukung AAC, SBC, dan codec yang dapat diskalakan. Itu juga termasuk panel sentuh untuk kontrol dan akselerometer, sensor hall serta sensor jarak untuk deteksi keausan.

Perangkat ini kompatibel dengan hampir semua smartphone, tablet, PC, TV pintar, dan perangkat multimedia serupa. Untuk perlindungan, perangkat ini hanya bersertifikat IPX2 untuk tahan debu dan air.

Baca juga: Samsung Galaxy Watch 5 Hadir Dengan Sensor Suhu Tubuh

Samsung-Galaxy-Buds-Live-

Samsung-Galaxy-Buds-Live (sumber: gsmarena)

Menyaring Suara Internal

Seperti kita tahu Samsung Galaxy Buds2 tiba pada musim panas 2021. Ini terjadi selama acara Unpacked yang menampilkan peluncuran Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3. Salah satu fitur yang paling menonjol adalah VPU khusus yang menyaring suara-suara eksternal selama panggilan. Sehingga earbud ini hanya memungkinkan suara pembicara yang terdengar.

Sedangkan Galaxy Buds Live bahkan lebih tua. Perangkat ini diluncurkan selama acara musim panas 2020 Unpacked, dalam peluncuran ponsel Galaxy Note20.

Baik Galaxy Buds 2 dan Galaxy Buds Live dijual lebih murah daripada saat diluncurkan. Kini warna Onyx tidak akan mengubah label harga masing-masing sekitar €129 dan €100.

 

 

Sumber: dari berbagai sumber
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77, Samsung Galaxy Z Flip 4 hadir dengan edisi khusus. Di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung belum lama ini telah merilis produk teranyarnya yang mana hadir untuk memenuhi kebutuhan pangsa pasar global akan produk smartphone yang mumpuni....

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Edge Panel khas Samsung memang memudahkan para pengguna untuk dapat akses cepat ke semua yang pengguna butuhkan, baik itu aplikasi, pengingat,...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung merupakan salah satu produk yang cukup terkenal bagi masyarakat Indoenesia. Terkenal akan produk-produk gadgetnya yang mumpuni, Samsung juga memiliki segudang fitur...