Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Samsung Perkenalkan Mesin Cuci Berkapasitas Besar

Jakarta, Unbox.id  –  Mencuci pakaian sering dianggap sebagai pekerjaan rumah tangga yang berat. Kesibukan harian kadang juga membuat kegiatan mencuci tertunda-tunda. Alhasil cucian menggunung dan tak bisa diselesaikan dalam sekali mencuci, sehingga menghabiskan waktu, apalagi ketika menunggu keringnya jemuran pakaian di tengah pergantian cuaca harian yang tidak menentu.

Solusinya adalah mesin cuci yang tidak hanya memiliki kapasitas lebih besar tapi juga mampu mencuci dengan lebih cepat. Samsung Electronics Indonesia kini resmi meluncurkan rangkaian mesin cuci berkapasitas besar, yaitu Samsung AI Ecobubble Washer Dryer Front Load (21kg) dan Power Storm Twin Tub (16kg).

Selain mampu menangani cucian yang lebih banyak, kedua mesin cuci baru ini bisa melakukan pencucian dengan lebih cepat. Ditambah lagi, AI Ecobubble Washer Dryer Front Load dilengkapi kemampuan mengeringkan pakaian dan tambahan masa garansi hingga 20 tahun untuk Digital Inverter motor sehingga konsumen dapat menikmati kenyamanan dan peace of mind.

Samsung-AI-Ecobubble-Washer-Dryer-Front-Load

“Mesin cuci AI Ecobubble Washer Dryer Front Load dan Power Storm Twin Tub dirancang supaya dapat menangani cucian yang lebih banyak, menghemat waktu sekaligus air dan daya listrik. AI Ecobubble Washer Dryer bahkan menyediakan pengeringan pakaian yang lebih sempurna dan diperkuat oleh teknologi AI yang dapat mempelajari kebiasaan pengguna. Keduanya pun mudah dioperasikan, menjadi solusi dalam rutinitas rumah tangga dan memberikan kesempatan lebih bagi pengguna untuk menikmati waktu yang lebih berkualitas,” kata Joseph, Home Appliances Business Head, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Samsung AI Ecobubble Washer Dryer Front Load, mesin cuci sekaligus pengering dengan kapasitas besar

Mesin cuci tipe front load (bukaan depan) ini adalah kombinasi mesin cuci dan dryer dengan kapasitas pencucian 21kg dan pengeringan 12kg, sehingga mampu mencuci dan mengeringkan pakaian dalam satu perangkat. Mengusung teknologi EcoBubbleTM untuk pencucian yang lebih bersih dan efisien pada suhu rendah, EcoBubbleTM akan mencampurkan air dan deterjen menjadi busa sehingga mampu meresap ke dalam kain 40 kali lebih cepat, sementara warna dan tekstur pakaian akan tetap terawat.

Dengan fitur Speed Shot, mesin akan melakukan pencucian yang powerful hanya dalam 30 menit untuk kain katun.

Enggan menunggu jemuran kering atau tempat jemuran terbatas? Manfaatkan dryer (pengering) yang terdapat dalam mesin cuci ini untuk membuat pakaian tetap kering optimal di kala cuaca yang tidak menentu. Berbagai kinerja powerful pada mesin cuci ini didukung Digital Inverter motor yang memberikan performa yang lebih maksimal dan lebih hemat daya dibandingkan motor universal.

Samsung-Power-Storm-Twin-Tub

Samsung Power Storm Twin Tub, mencuci lebih banyak, lebih cepat, lebih bersih

Mesin cuci dua tabung ini hadir dalam warna yang elegan dengan kapasitas 16 kg sehingga pengguna bisa mencuci lebih banyak dalam sekali pencucian. Dengan pulsator Power Storm, mesin akan menciptakan efek gelombang air yang terus berubah dan kuat dengan arus yang multi-arah.

Pada mode pengeringan, fitur Air Turbo membuat tabung pengering berputar dengan sangat cepat untuk mengeluarkan lebih banyak air, sedangkan dual air intake akan menarik dan mensirkulasi lebih banyak udara. Hasilnya, pengeringan pun dilakukan dengan lebih cepat.

Durabilitas tinggi dengan garansi lebih panjang untuk kenyamanan maksimal

Digital Inverter motor pada Samsung AI Ecobubble Washer Dryer Front Load menjadikan mesin cuci ini powerful tapi tetap hemat energi serta memiliki durabilitas yang tinggi.

Samsung-Power-Storm-Twin-Tub

“Garansi 20 tahun ini adalah bukti inovasi Samsung yang menghadirkan elektronik rumah tangga berkualitas tinggi dan tahan lama. Selain sebagai komitmen kami terhadap sustainability, perlindungan produk ini memberikan ketenangan pikiran ekstra bagi konsumen, mengetahui bahwa mereka dapat lebih lama memetik manfaat secara maksimal dari perangkat mereka,” tutup Joseph.

Ketersediaan

Samsung AI Ecobubble Washer Dryer Front Load telah tersedia pada harga yang direkomendasikan Rp 14.999.000 dan Samsung Power Storm Twin Tub pada harga yang direkomendasikan Rp 3.499.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Last updated on 27 Januari, 2023 Jakarta, Unbox.id  – Baru-baru ini salah satu hasil studi dari firma riset Data.ai mengungkap bahwa di 2022 masyarakat...

Artikel

Jakarta, Unbox.id  – Samsung Galaxy Z Fold4 5G merupakan perangkat pertama yang menjalankan Android 12L, yang pengembangannya khusus untuk perangkat dengan layar besar seperti...

Artikel

Last updated on 21 November, 2022 Unbox.id  – Dengan berbagai fitur menarik dan inovatif, Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G mendapat...

Artikel

Last updated on 18 November, 2022 Jakarta, Unbox.id  – Samsung Galaxy Z Flip4 5G menjawab kebutuhan kita untuk cara baru bekerja lebih dan lebih...