Samsung Galaxy M Series Akan Menjadi Ponsel Pertama Dengan Infinity V Display

Unbox.idPada event Samsung Developer Conference pada tahun 2018 ini, perusahaan teknologi berbasis di korea selatan ini memamerkan all new display, termasuk new Infinity-O display, dengan guntingan hole-punch pada kamera depan, Infinity-U display, dan Infinity-V display. Berdasarkan dari web yang didedikasikan pada ponsel Samsung Galaxy M, mungkin inilah waktu untuk perubahan.

Situs web ini diterbitkan di India dan memperlihatkan perangkat dengan bezel yang slim dan teardrop kecil di kamera depannya. Gambaran ini bukanlah sebuah kejutan – teaser ini sebelumnya dibocorkan oleh SamMobile. Dalam sebuah laporan yang mencatat bahwa ponsel yang digambarkan ini adalah Galaxy M20. Kabarnya akan diluncurkan bersamaan dengan Galaxy M10 dan Galaxy M30, dan ponsel ini mendapatkan nama tergantung dari jumlah kamera belakang yang ponsel ini miliki: M10 memiliki satu, M20 dua, dan M30 tiga.

Situs web mencatatkan bahwa ponsel ini akan keren dan kuat dikarenakan dilengkapi dengan prosesor yang kuat dan akan memiliki lensa kamera ultra wide untuk menyajikan foto yang lebih baik. Ponsel ini juga memiliki fitur fast charging, dan menurut SamMobile ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. SamMobile juga baru-baru ini mendapatkan spesifikasi yang bocor untuk perangkat yang mungkin saja ini adalah Galaxy M20. Dalam spesifikasi tersebut disebutkan bahwa perangkat ini dilengkapi dengan layar LCD 6,3 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080p dan dual kamera dengan satu sensor 13 megapiksel dan satu sensor 5 megapiksel. Akan ada opsi penyimpanan 32GB dan 64GB.

Untuk masalah harga, ponsel ini tidak terlalu mahal – kabarnya akan berkisar diangka $ 200. Dalam sebuah wawancara dengan Reuters, Wakil Presiden Senior Samsung India, Asim Warsi mengatakan bahwa ponsel ini berkisar antara $ 140 hingga $ 280. Samsung India juga mengkonfirmasi kepada Tom’s Guide bahwa perangkat ini hanya akan tersedia secara online dan akan diluncurkan di India pada 28 Januari.

Masuk akal bahwa Samsung akan lebih fokus pada pasar India. Menurut Counterpoint, Xiaomi mengambil alih posisi Samsung dalam pangsa pasar di India selama kuartal keempat di tahun 2017, dan pada kuartal ketiga 2018, Xiaomi unggul 5 persen atas Samsung. Sudah berniat untuk mengambil alih kah ?

Baca juga – Segala Tips & Trik Untuk Samsung Galaxy Note 9

Tinggalkan Balasan