Jakarta, Unbox.id  –  Era new normal menghadirkan kebutuhan gaya hidup digital yang semakin tinggi dan dinamis. Berbagai aktivitas seperti bekerja, kongkow atau bersosialisasi sampai berolahraga pun kini seringkali dilakukan secara virtual, sehingga dengan sendirinya membutuhkan dukungan teknologi yang tepat. Menjawab kebutuhan tersebut, Samsung Galaxy Buds Pro hadir dengan konektivitas dan kualitas suara terbaik serta teknologi Intelligent Active Noise Cancelling (ANC).

Dilansir dari survei yang dilakukan Populix, penggunaan konferensi video online meningkat 31,7% selama pandemi1. Hadirnya true wireless stereo (TWS) seperti Galaxy Buds Pro tentunya meningkatkan kualitas komunikasi semasa pandemi, tidak lagi untuk bersantai menikmati hiburan, tetapi juga untuk bekerja dan mendampingi berbagai kegiatan sehari-hari.

“Tiga mikrofon pada Buds Pro membantu meningkatkan kualitas suara saat meeting virtual, dan Intelligent ANC akan mengurangi 99% suara luar agar pengguna dapat fokus bekerja atau mendengarkan musik dan beristirahat sejenak. Samsung Galaxy Buds Pro pun didukung oleh desain in-ear yang nyaman dan baterai yang mampu bertahan lebih lama, memudahkan para busybody melakukan kegiatan digitalnya sepanjang hari,“ ucap Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran persnya.

Dibalut dengan desain in-ear yang masuk ke dalam rongga telinga dan teknologi Intelligent ANC, Galaxy Buds Pro menyajikan kualitas suara jernih sembari meminimalkan suara dari luar ketika diperlukan. Mendengarkan musik sambil bekerja, atau mengisi waktu sambil menunggu meeting dimulai bisa lebih fokus tanpa harus menghiraukan gangguan suara lainnya. Volume suara dari luar yang masuk pun dapat diatur oleh fitur ini sesuai kebutuhan.

Galaxy Buds Pro juga dapat menemani keseharian lebih lama karena dilengkapi daya baterai yang dapat bertahan hingga 18 jam – 5 jam penggunaan saat ANC dalam kondisi menyala dan tambahan 1 Survei Populix bertajuk “Habit Pemakaian Online Conference” , Juni 2020 13 jam dari casing. Apabila fitur ANC tidak digunakan, total daya baterai ini meningkat sampai dengan 28 jam!

Selain mendengarkan musik, Samsung Galaxy Buds Pro dapat membantu tingkatkan mobilitas para busy body dengan berbagai inovasi di dalamnya. Melalui tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit (VPU), membuat suara dapat terdengar jelas saat melakukan conference call. Dengan paduan teknologi Wind Shield, suara pengguna juga tetap jernih terdengar saat menerima telepon di luar ruangan karena suara angin dan kebisingan dari luar akan terhalang, sehingga pembicaraan dan diskusi berjalan lancar setiap saat.

Kegiatan sehari-hari juga menjadi lebih efisien saat fitur Ambient Sound bantu memperjelas suara luar walau sedang memakai Galaxy Buds Pro. Mempermudah produktivitas dengan integrasi perangkat Samsung. Dengan suara yang epik dan teknologi yang ditawarkan oleh Galaxy Buds Pro, pengalaman dalam menjalankan hari yang produktif dapat lebih maksimal. Galaxy Buds Pro tersedia dalam warna Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet dengan harga Rp. 2.999.000,-

Related posts

Cerita Desainer Samsung Tentang One UI 2

ASUS ZenFone Live L2, HP Android Bagi Pengguna Entry Level

Irianto Bina Dirgantara

Teknologi Terbaru vivo APEX 2020, Hadirkan Visi Futuristik

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment