Samsung Galaxy A40 Segera Hadir Dengan Layar 5,7 Inci

Unbox.id  – Samsung segera memperkenalkan produk terbarunya yaitu Galaxy A40 yang telah diberikan sertifikasi FCC AS. Galaxy A40 baru-baru ini terlihat di situs resmi Samsung Inggris dan juga telah mengunjungi Geekbench di masa lalu. Dengan izin FCC di belakangnya, tampaknya Samsung Galaxy A40 dapat diluncurkan segera.

Nomor model Samsung Galaxy A40 pada basis data FCC terdaftar sebagai SMA405FN. Sesuai dokumen FCC, smartphone Samsung yang akan datang akan mengemas layar 5,7 inci yang akan mendapat dukungan untuk WiFi dual band (802.11 a / b / g / n / ac) dan Bluetooth 5.0 LE.

Daftar FCC Samsung Galaxy A40 pertama kali ditemukan oleh MySmartPrice. Daftar tidak mengungkapkan detail perangkat keras seperti prosesor, pengaturan kamera, kapasitas penyimpanan, dll.

Keberadaan Galaxy A40 baru-baru ini dikonfirmasi ketika halaman dukungan untuk smartphone yang akan datang ditayangkan di situs resmi Samsung di Jerman. Awal bulan ini, situs web resmi Samsung UK menciptakan halaman produk khusus untuk smartphone yang akan datang.

Sebagai bocoran, Samsung Galaxy A40 dilaporkan akan dibanderol dengan harga 249 euro (sekitar 4 juta) dan akan diluncurkan di India dan sejumlah negara Eropa. Samsung bertujuan membawa satu ponsel Galaxy A-series baru ke negara itu setiap bulan hingga Juni.

New Leica Q2 Kini Dilengkapi Sensor 47 Megapiksel

Berbicara mengenai spesifikasinya, Samsung Galaxy A40 dikabarkan akan dilengkapi dengan Exynos 7885 SoC, ditambah dengan RAM 4GB. Ponsel ini juga dilengkapi fitur sensor sidik jari dalam layar serta sensor 3D ToF.

Galaxy A40 juga akan datang dengan panel AMOLED dan kemungkinan tampilan titisan mata Infinity-U. Daftar Geekbench sebelumnya memberi tahu kami bahwa Galaxy A40 akan ditenagai oleh chipset Exynos 7885 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan akan dikirimkan bersama Android UI berbasis Pie Android.

Daftar FCC juga menyebutkan opsi konektivitas lainnya dapat mengasumsikan port USB Type-C untuk Galaxy A40 mengingat Galaxy A30 dan A50 juga mendapatkan port charging yang sama.

Menurut FCC, layar Galaxy A40 akan lebih kecil dari Galaxy A30 dan Galaxy A50, yang keduanya datang dengan layar 6,4 inci. Bahkan Galaxy A10 hadir dengan layar 6,2 inci.

Jadi sepertinya Samsung ingin menawarkan ponsel seri Galaxy A yang ringkas untuk orang yang menginginkan kemudahan penggunaan satu tangan.

MicroSD 1TB Baru Lebih Cepat Dari Drive Laptop

Sumber   :   berbagai sumber

Foto        :   berbagai sumber

Tinggalkan Balasan