Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Dia Jajaran Samsung Smart TV 2023

Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia dengan pilihan tv terbaru

Unbox.id – Hari ini, Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan serial TV pintar 2023 di Indonesia. Tahun ini, Samsung akan memperkenalkan Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, Samsung OLED, dan Super Smart TV+. Menurut Simon Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia, seri Samsung Smart TV 2023 menawarkan pengalaman yang lebih WOW untuk beragam kebutuhan dan hasrat konsumen Indonesia. Mulai dari pengalaman menonton yang semakin kaya hingga memfasilitasi terciptanya ekosistem smart home, sehingga kehidupan konsumen menjadi lebih mulus dan bermakna. “Kami juga terus mempraktikkan keberlanjutan setiap hari dengan memperbanyak komponen daur ulang di lini TV terbaru ini. Dan tahun ini, inovasi mode Relumino akan menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi penyandang disabilitas penglihatan, memperluas aksesibilitas bagi lebih banyak orang,” jelasnya.

Neo QLED 8K (2023)

Samsung Neo QLED 8K memiliki detail gambar yang sempurna dengan 33 juta piksel TV, didukung oleh teknologi Quantum Matrix Pro pada Quantum Mini LED. Dengan Real Depth Enhancer Pro, semua detail subjek, dari gelap hingga terang, dapat ditampilkan. Tetesan air pada embun di kaca, urat daun, di permukaan awan akan terlihat jelas.

8K Neural Quantum Processor dan AI upscaling akan meningkatkan video lama menjadi setara 8K, dengan tekstur yang lebih baik, detail yang lebih kaya, dan tanpa noise. Didukung oleh Eye-Comfort Mode untuk menenangkan mata.

Pengguna kini dapat melakukan multitasking dengan nyaman dengan fitur Multi View yang mampu membagi layar menjadi 4 layar terpisah, menampilkan 4 konten berbeda secara bersamaan. Audio Neo QLED 8K dengan speaker omnidirectional dengan teknologi Dolby Atmos dan Object Tracking Sound Pro (OTS Pro) menciptakan suara surround 3D yang imersif, seolah-olah gerakan di layar mengikuti adegan bergerak satu demi satu.

Neo QLED 4K (2023)

Tahun ini Samsung juga meluncurkan Neo QLED 4K dengan banyak fitur inovatif dan berbagai ukuran layar yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, mulai dari 43 dan 50 inci yang bagus untuk bermain game, hingga ukuran layar 85 dan 98 inci untuk pengalaman hiburan yang lebih imersif di ponsel. layar lebih besar, lebih jelas, dan lebih hidup.

Samsung Neo QLED 4K hadir dengan 4K Neural Quantum Processor yang mampu mengubah konten menjadi setara 4K. Teknologi Quantum Matrix dengan Quantum Mini LED dan Shape Adaptive Light Control pada Neo QLED 4K akan memberikan kualitas gambar yang lebih tajam dan jernih.

Keluaran audio dari beberapa speaker didukung oleh Dolby Atmos dan juga dilengkapi dengan OTS+ untuk suara yang dinamis sesuai dengan adegan yang ditampilkan. Dengan mode EyeComfort, nikmati konten favorit Anda tanpa melelahkan mata, dan Anti-Glare membuat konten menyenangkan tanpa pantulan cahaya yang mengganggu.

Baca juga: Samsung Pamer Jajaran Smart TV Baru Untuk Di Tahun 2023 Ini

Samsung OLED (2023)

Samsung OLED TV

Layar OLED Samsung terdiri dari 8 juta piksel self-illuminating, menghadirkan warna hitam pekat dan putih jernih serta warna-warna cerah. Samsung OLED telah dikonfirmasi oleh Pantone, yang artinya pengguna akan melihat warna yang mendekati kenyataan.

Samsung OLED juga hadir dengan prosesor cerdas 4K Neural Quantum dan teknologi 4K AI Upscaling untuk mengubah konten berkualitas rendah menjadi setara 4K. Dengan menggabungkan 20 jaringan saraf, prosesor bertenaga AI menganalisis setiap bingkai, menyesuaikan tingkat kecerahan, dan meningkatkan kontras dengan Quantum HDR OLED+.

Jajaran Samsung Smart TV 2023 telah tersedia di toko online Samsung.com/id dan gerai retail Indonesia. sebagai berikut:

  • Samsung Neo QLED 8K tersedia dalam model QN900C (85 inci), QN800C (75 inci), QN700C (65 inci dan 55 inci) pada harga Rp27.999.000 – Rp129.999.000.
  • Samsung Neo QLED 4K tersedia dalam model QN90A (98 inci), QN90C (85, 75, 50, dan 43 inci), dan QN85C (65 dan 55 inci) pada harga Rp13.499.000 – Rp99.999.000.
  • Samsung OLED tersedia dalam model S90C (77, 65, dan 55 inci) dan S95C (65 inci) pada harga Rp24.999.000 – Rp69.999.000.
  • Samsung Super Smart TV+ hadir dalam Crystal UHD CU8000 43 dan 50 inci, T4503 32 inci, dan T6500 43 inci pada harga Rp 2.599.000 – Rp 7.499.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

LG

Unbox.id – Smart TV 98 inci LG yang memulai debutnya di Consumer Electronics Show (CES 2024) di Las Vegas akhirnya diluncurkan di Indonesia. LG...

Hardware

Last updated on 24 Juni, 2024 Unbox.id – Teknologi akan terus berkembang dan tidak akan bertahan selamanya. Misalnya, setiap tahun produsen ponsel merilis model...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Supertone Indonesia atau dikenal dengan SPC, perusahaan teknologi asal Indonesia, baru-baru ini memperkenalkan smart TV SPC ST65X dengan ukuran layar 65 inci....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Beberapa smart TV LG memiliki kerentanan serius, sehingga memungkinkan peretas mengambil kendali penuh atas TV, mencuri data korban, dan memasang malware. Masalah...