Penawaran Pre-Order Samsung Galaxy S10 Series Bocor

Unbox.id – Peluncuran seri Samsung Galaxy S10 tinggal beberapa jam dan ketiga varian akan naik untuk preorder di banyak daerah mulai 22 Februari. Menurut pihak yang membocorkan, preorder di Indonesia akan memberikan hak kepada pengguna untuk mendapatkan Galaxy Watch gratis , Samsung Smart TV, atau Galaxy Buds gratis.

Jika itu tidak cukup, Samsung juga akan menawarkan cash back, opsi EMI tanpa biaya hingga 24 bulan, dan paket data 40GB juga. Secara terpisah, poster Samsung Galaxy S10e termurah telah bocor beberapa jam sebelum diluncurkan. Foto yang terlihat mengkonfirmasi kembali kedatangan opsi warna canary yellow.

Brosur Samsung S10

Dimulai dengan informasi yang bocor yang datang dari Indonesia, Samsung Galaxy S10e, Galaxy S10, dan Galaxy S10 + akan naik untuk preorder di negara kita mulai 22 Februari. Otoritas Android telah membocorkan poster yang memberikan semua penawaran preorder tiga ponsel di Indonesia. Penawaran ini dapat dicantumkan di wilayah lain juga.

Poster menunjukkan bahwa pelanggan yang melakukan preorder Galaxy S10e, Galaxy S10, atau Galaxy S10 + dari 22 Februari hingga 28 Februari akan berhak mendapatkan Galaxy Watch, Samsung Smart TV, atau Galaxy Buds gratis. Selanjutnya, pelanggan preorder akan mendapatkan Rp 1 juta sebagai uang kembali alias cash back, opsi EMI tanpa biaya hingga 24 bulan, dan paket data eksklusif hingga 40GB. Sejauh ini tidak ada penawaran yang terdaftar di situs Samsung.

Secara terpisah, GSMArena membocorkan poster baru Samsung Galaxy S10e yang mengungkap detail desain. Ponsel ini terlihat menampilkan layar Infinity-O, pengaturan kamera ganda di bagian belakang, bingkai logam, dan detail-detail lain yang sesuai dengan semua kebocoran sebelumnya.

Secara spek dikabarkan bahwa Galaxy S10+ akan memiliki beberapa varian. Yang terendah diperkirakan adalah versi yang memiliki RAM 6GB dan storage hingga 128GB. Sementara yang tertinggi diprediksi akan berspek 12GB Ram dengan storage hingga 1TB

Samsung S10 yang masih tersegel

Pada acara di San Francisco hari ini (akan dimulai pukul 12:30 IST pada 21 Februari di India), Samsung akan meluncurkan tiga seri Samsung Galaxy S10, ponsel lipat yang paling ditunggu-tunggu yang disebut Samsung Galaxy Fold, next-gen Galaxy Smartwatch, dan Galaxy Buds. Secara harga diperkirakan Galaxy S10+ akan dibanderol di atas 700 euro.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Tinggalkan Balasan