Notebook Odyssey Terbaru Dikemas Dengan RTX next-gen

Unbox.idPada CES 2019, Samsung menghadirkan laptop gaming mutakhir, Notebook Odyssey. Kehadiran laptop ini diikuti setelah Notebook Odyssey Z terbaru, laptop baru ini menggunakan desain logam aluminium premium murni, namun masih tetap tipis dengan ketebalan 0,78 inci. Tetapi lebih dari sekadar penampilannya yang bagus, laptop gaming ini juga dikemas dengan dukungan pada G-Sync dan grafis Nvidia RTX next gen yang lebih kuat.

Harga belum diumumkan, tetapi Notebook Odyssey ini ditandai dengan bezel tipis bersama Nvidia G-Sync 144Hz display. Ditenagai oleh prosesor hexa-Core i7 Intel generasi ke 8 dan GPU high end, GeForce RTX 2080 series, Notebook Odyssey juga terlihat memiliki performa yang memukau bagi para gamer yang ingin memanfaatkan dukungan ray tracing pada GPU Nvidia.

 

SPESIFIKASI

Dimensi: 357,6 X 270,5 X 19,9mm

Berat: 5,2 pound

Baterai: 54 watt hour

Layar: FHD 15,6 inci

CPU: Intel Core i7

Memori: RAM 16GB

Penyimpanan: 256 GB NVMe SSD (slot 2x SSD) / HDD 1 TB (slot HDD 1x)

Port: USB-C, 3 x USB 3.0, HDMI, RJ-45

Nirkabel: 802.11ac 2 √ó 2

Speaker: Speaker stereo dengan Dolby Atmos

Notebook Odyssey hadir dengan “Odyssey Mode” yang memungkinkan penggunanya menyimpan berbagai preset setting untuk berbagai jenis game. Ini juga termasuk “Beast Mode” yang menurut Samsung dapat memodulasi kinerja Samsung Notebook Odyssey tergantung pada software yang dijalankannya. Cooling system juga ditingkatkan, karena Samsung mengatakan laptop gaming ini hadir dengan blower “Jet Blade” yang didesain ulang yang masing-masing memiliki 83 bilah, dan penta pipe cooling system untuk membantu laptop berjalan efisien saat bermain game.

Dengan kustomisasi lainnya, pengguna bebas untuk menambahkan SSD tambahan atau mencolokkan hard drive standar untuk memberikan penyimpanan tambahan. Ada juga dukungan untuk software “Black Equalizer” yang menurut Samsung dapat meningkatkan pencahayaan dalam game. Direncanakan Samsung Notebook Odyssey akan dirilis pada awal 2019 ini.

Ini hanyalah produk terbaru dari yang diumumkan oleh Samsung pada CES. Sebelumnya, mereka mengungkapkan serangkaian tampilan modern dan minimalis, dipimpin oleh “Space Monitor” dan monitor gaming 32-inci curve display. Sebelumnya pada bulan November silam, mereka juga mengumumkan Notebook 9 Pen dengan desain lebih modern yang ¬†memperbarui S pen, dan prosesor Core i7 generasi kedelapan dari Intel.

Baca Juga – Tak Melulu Gaming, MSI Lepas Notebook Workstation dan Prestige

Tinggalkan Balasan