TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable Samsung

New Samsung Earbuds+ Perangkat untuk Pecinta Olahraga

Jakarta, Unbox.idKabar baik bagi para pecinta olahraga yang juga sangat suka mendengarkan musik. Menurut kabar yang beredar, perusahaan ponsel ternama asal Korea Selatan, Samsung, tengah mempersiapkan sebuah earbud terbaru yag didesain khusus untuk digunakan saat berolahraga. Perangkat ini memiliki julukan ‘Bean.’

Tampaknya earbud Bean ini juga akan memiliki kehebatan khusus yang dapat melacak latihan dan memiliki fitur pelatih kebugaran mereka sendiri. Menurut dugaan itu semua adalah permintaan merek dagang yang diajukan Samsung di Eropa.

Berikut deskripsinya:

“Earphone nirkabel yang dapat dipakai terutama terdiri dari pemutar MP3, headset nirkabel dilengkapi sensor untuk mendeteksi apakah headset aktif atau tidak aktif, earphone nirkabel menggabungkan perangkat lunak untuk memberikan panduan kebugaran, earphone nirkabel menggabungkan perangkat lunak untuk mengukur jarak, kecepatan, waktu, perubahan detak jantung, tingkat aktivitas, kalori yang terbakar.”

Jika kita berspekulasi pada info ini maka, sepertinya earbud terbaru ini ditujukan untuk menjadi pengganti earbud olahraga Samsung Gear IconX 2018. Selain desain lama dari Samsung Galaxy Buds, kemampuan dari IconX adalah IP67 tahan air dan debu dan mengemas 4GB penyimpanan internal dan yang kemungkinan juga dimiliki oleh ‘Bean’ mungkin juga akan disertakan dengan kapasita yang sama.

Informasinya juga earbud terbaru ini akan meminjam beberapa spesifikasi desain dari Galaxy Buds Plus seperti daya tahan pakai baterai yang lebih baik dan woofer atau tweeter driver ganda.

Masa pakai baterai 5 jam yang lebih pendek dari IconX Gear tidak terlalu mengesankan, tetapi mengingat waktu bermain 11 jam di Samsung Galaxy Buds Plus, yang baru saja tiba di samping seri telepon Samsung Galaxy S20, kami lebih optimis tentang kinerja semua ini.

Kesimpulannya adalah segala yang ditujukan di perangkat ini mulai dari desain hingga kompatibilitas dan juga fitur  adalah untuk menunjang penggunanya agar lebih menikmati proses olahraga yang mereka lakukan.

Related posts

Samsung Galaxy A01 Series Permudah Pelajar Belajar Online

Irianto Bina Dirgantara

Samsung Galaxy Z Fold2 Hadir dengan Teknologi yang Inovatif

Irianto Bina Dirgantara

Pertegas Sebagai Perusahaan Teknologi, OPPO  Luncurkan Dua Model Wireles Headphone

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment