Samsung

Galaxy M53 5G Resmi Meluncur, Simak Informasi Lengkapnya!

Ilustrasi | foto : berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Samsung diam-diam meluncurkan Galaxy M53 5G. Perusahaan tidak membuat pengumuman apa pun, tetapi telah mengungkapkan spesifikasi gadget dan press renders di situs webnya. Fokus saat ini adalah kamera 108 megapiksel, tetapi smartphone seri Galaxy M baru juga memiliki lebih banyak hal untuk itu.

Desain dan spesifikasi Galaxy M53 5G

Dari segi desain, Galaxy M53 5G merupakan perpaduan antara Galaxy A53 5G dan Galaxy M33 5G. Tampilan ponsel baru ini cocok dengan rekan seri Galaxy A-nya. Kami memiliki pertunjukan punch-hole dengan bezel yang mencolok di seluruh bagian. Namun begitu Anda membaliknya, Anda akan menemukan format quad-camera-nya tidak berubah dari Galaxy M33 5G. Dari bentuk dan ukuran tonjolan kamera hingga penempatan lensa dan unit lampu kilat LED, tidak ada modifikasi.

foto : berbagai sumber

Namun, dalam hal spesifikasi, Anda dapat mengandalkan untuk melihat banyak perbedaan. Layarnya adalah panel Super AMOLED+ 6,7 inci dengan resolusi FHD+ dan biaya refresh 120Hz. Itulah tampilan identik yang ditemukan pada Galaxy A73 5G. Yang terakhir ini juga berbagi kamera belakang utama 108 megapiksel dan kamera selfie 32 megapiksel dengan Galaxy M53 5G. Tiga kamera belakang yang berbeda mewujudkan lensa ultrawide 8 megapiksel, sensor kedalaman 2 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Di bawah tenda, kami sekarang memiliki prosesor octa-core dengan dua core CPU yang bekerja pada 2.4GHz dan 6 core pada 2GHz. Samsung tidak mengidentifikasi chipsetnya, tetapi kami telah lama mengetahui bahwa itu adalah Dimensity 900 dari MediaTek. Galaxy M53 5G mungkin memiliki RAM 6GB dan ruang penyimpanan 128GB. Ini juga membantu kartu microSD hingga kemampuan 1TB.

Samsung telah membekali ponsel ini dengan baterai 5.000mAh, dan juga mendukung pengisian cepat 25W. Sorotan lainnya termasuk pemindai sidik jari yang dipasang di samping, Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.2, konektivitas 5G, dan keamanan Samsung Knox. Gadget akan menjalankan One UI 4.1 berbasis Android 12 di luar lapangan.

Bundel lengkap berukuran 77,0 x 164,7 x 7,4mm dalam dimensi dan berat 176 gram. Berdasarkan press renders yang dibagikan Samsung, Galaxy M53 5G mungkin tersedia dalam warna biru, hijau, dan coklat.

Harga dan ketersediaan

Galaxy M53 5G adalah model smartphone ke-14 yang berbeda yang diluncurkan Samsung hingga saat ini tahun ini. Tidak seperti beberapa di antaranya, gadget ini hadir tanpa gembar-gembor. Tetapi seperti yang mungkin Anda lihat, itu memang memiliki sedikit persediaan. Sayangnya, perusahaan tidak mengatakan berapa banyak biaya untuk ponsel. Kami bahkan tidak tahu kapan dan tempat itu mungkin dapat diakses untuk membeli. Mudah-mudahan, itu tidak lama sebelum kita mengetahui informasi ini. Kami akan menjaga Anda diposting.

sumber : daystech

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench. Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy C55 5G telah terungkap di laman Konsol Google Play. Kehadiran smartphone ini juga akan menjadi langkah langsung...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Anda memiliki 4 juta orang dan Anda tidak tahu ponsel mana yang harus dibeli? Anda dapat mempertimbangkan ponsel Samsung. Pasalnya pilihan HP...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version