Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honor

Watch 4 Pro Honor Rilis, Simak Informasi Lengkapnya

Watch 4 Pro
Honor Watch 4 Pro | foto: notebookcheck

Jakarta, Unbox.id – Produsen gadget elektronik asal China, Honor, kembali meluncurkan inovasi jam tangan pintar terbaru milik mereka, yakni Watch 4 Pro. Kabarnya, perangkat tersebut akan segera rilis pada event besarnya di Tiongkok, Jumat, 13 Oktober 2023.

Sebelumnya, spesifikasi jam tangan terbaru, Honor Watch 4 Pro telah bocor dalam waktu yang berdekatan jelang peluncurannya. Informasi tersebut terungkap melalui daftar China Telecom dengan rincian spesifikasi yang detail dan render resmi.

Baca juga: Google Siapkan Pixel 8a Versi Termurah

Perangkat jam tangan pintar terbaru yang satu ini memiliki nomor model TUM-L19 serta layar dengan panel AMOLED lingkaran 1,5 inch. Resolusi yang terdapat pada panel layar tersebut adalah 464 x 464 piksel, cukup bagus untuk kelasnya.

Review Jam Tangan Pintar Honor Watch 4 Pro

Dalam bocoran yang hadir menjelang peluncurannya, terdapat konfirmasi bahwa perangkat pintar wearable ini memiliki prosesor daya rendah dengan STMicroelectronics STM32U5A9. Sementara itu, penyimpanan yang ia miliki sebesar 4 GB.

Selain itu, fitur lain dari jam tangan pintar terbaru buatan Honor ini adalah dukungan jaringan 4G LTE serta kartu SIM elektronik. Dengan kata lain, pengguna tidak perlu memasukkan kartu SIM secara fisik. Ukuran Watch 4 Pro yakni 46,4 x 46,4 x 11,4 mm dan berat 50 gram.

Baca juga: Honor V Purse, Ponsel Lipat Outward Dengan Fitur Unik

Ia memiliki baterai dengan kapasitas penyimpanan daya sebesar 480 mAh. Perangkat lunaknya diisi oleh sistem operasi (OS) MagicOS 7.2. Terdapat fitur lain yang mendukung konektivitasnya, seperti Wifi, Bluetooth, serta NFC.

Varian Warna, Harga, dan Info Lainnya

Pihak yang membocorkan informasi tersebut, yakni China Telecom telah mengonfirmasi bahwa pengguna dapat melihat varian 3 warna pada perangkat. 3 opsi yang dapat Anda pilih di antaranya adalah coklat, hitam, serta hijau tua.

Menurut informasi, China Telecom menyebut jam tangan pintar Watch 4 Pro milik Honor tersebut dengan jumlah 2,999 Yuan. Jika harga tersebut berada dalam konversi Dolar Amerika Serikat, harganya $410, yakni sekitar Rp 6,4 juta.

Tentunya, akan ada detail-detail terbaru yang muncul dari para pengulas di media sosial setelah perangkat terbaru ini rilis. Jadi, Anda bisa menyimaknya, dan memantau terus bagaimana perkembangan dan kesan menarik dari teknologi wearable yang satu ini.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan Children’s Watch 5 Pro terbaru. Jam tangan pintar anak-anak Huawei yang baru adalah yang pertama memiliki fitur penyesuaian...

Tech Industry

Unbox.id – Aliansi Industri Video Ultra-HD Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui proyek bertajuk “Gambar Diam Rentang Dinamis Tinggi (HDR) Bagian 2:...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Cincin Pintar menjadi gadget trending di sektor teknologi. Baru-baru ini, terdapat produk yang meluncur dari berbagai perusahaan. Termasuk di antaranya raksasa...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Casio memperluas jajaran Pro Trek dengan dua jam tangan baru. Mereka adalah PRG-340SC-2 dan PRG-340SC-5. Kedua jam tangan pintar tersebut merupakan...