Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo Watch 3 Hadir dengan BlueOS dan Asisten Pintar Jovi

Vivo Watch
Vivo Watch 3 | foto: Notebookcheck

Jakarta, Unbox.id – Watch 3 dari vivo telah hadir dan mempelopori BlueOS merupakan rancangan khusus buatan vivo di sampingnya. Vivo Watch 3 adalah jam tangan pintar ukuran tunggal yang tersedia dalam dua desain dan warna serta dua gaya tali jam (dan bahan). 

Secara ukuran, perangkat pintar wearable ini cukup ramping dan dinamis. Badan arlojinya sendiri memiliki lebar 46,1 mm dan berat 36g. Pada bagian layar, terdapat teknologi panel AMOLED dengan ukuran 1,43 inch 466 x 466px dengan fungsionalitas selalu aktif. 

Baca juga: Oppo Gandeng Hasselbald, Siapkan Kamera Canggih di Oppo Find X

Sementara itu, dari luarnya, terdapat kotak arloji yang memiliki bentuk bula serta kaca bagian atas yang melengkung. Versi tali kulit dari vivo Watch 3 memiliki lug ganda, sedangkan versi lainnya tanpa lug dan lengkap bersama sebuah tali silikon. 

Vivo Watch 3 dengan Fitur-fitur Andalan dan Asisten Pintar

Arloji elektronik yang satu ini, yakni Vivo Watch 3 memiliki fitur kenop putar baja yang tahan karat. Ia dapat membantu menavigasikan UI, di mana fitur tersebut memiliki fungsi ganda, yakni untuk tombol, serta tombol kedua pada bagian bawahnya.

Produsen gadget elektronik tersebut menawarkan sistem operasi yang canggih dengan nama BlueOS buatan resmi Vivo. Perangkat tersebut memiliki fitur-fitur aplikasi yang umum, serta terdapat toko aplikasi bawaan dari perusahaan itu sendiri.

Baca juga: Mencoba Samsung Galaxy M34 5G Yang Mumpuni Untuk Content Creator

Sistem operasi ini, BlueOS memiliki integrasi dengan asisten pintar layaknya Google atau Alexa. Nama dari asisten pintar tersebut adalah Jovi. Ia juga memiliki fitur berupa katalog lengkap untuk membantu pengguna melakukan pemantauan kesehatan dan kebugaran.

Ketahanan, Harga, dan Informasi Lainnya

Arloji pintar Vivo Watch 3 ini juga memiliki sensor kesehatan bernama Star Ring. Kegunaan fitur tersebut untuk melakukan pelacakan detak jantung 8 saluran dan pelacakan oksigen 16 saluran. Juga terdapat fitur pelacakan tidur dan pelatih lari.

Terdapat baterai 505 mAh yang mampu bertahan hingga 16 hari tanpa Bluetooth, hingga 8 hari dalam mode Bluetooth dengan notifikasi. Sementara itu, perangkat dapat bertahan selama 3 hari dengan semuanya aktif dan penggunaan berat.

vivo Watch 3 hadir dalam versi Bluetooth saja dan eSIM. Model Bluetooth dengan tali silikon seharga CNY 1.099 (€140, INR 12.700), model Bluetooth dengan tali kulit seharga CNY 1.199 (€155, INR 13.900). E-SIM dengan tali silikon seharga CNY 1.299 (€167, INR 15.100), sedangkan model eSIM dengan tali kulit berharga CNY 1.399 (€182, INR 16.300).

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan Children’s Watch 5 Pro terbaru. Jam tangan pintar anak-anak Huawei yang baru adalah yang pertama memiliki fitur penyesuaian...