Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Vivo V27 5G dan V27e Telah Meluncur di Indonesia, Simak Ifonya

Vivo v27
Vivo telah merilis ponsel terbaru Vivo V27 5G dan V27e di Indonesia | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Vivo V27 telah resmi hadir di pasar Tanah Air setelah peluncurannya secara global beberapa waktu lalu. Kabarnya, produk ini muncul dengan dua tipe, yaitu V 27 dengan dukungan koneksi 5G dan tipe V27e.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin segera memilikinya, ponsel Vivo V27 ini sudah ada di marketplace maupun outlet resmi perusahaan. Kedua tipe ponsel tersebut memiliki varian kapasitas penyimpanan RAM yang berbeda, yakni ada yang 12 dan 8 GB.

Namun, untuk besaran memori internalnya tidak berbeda, yaitu sebesar 256GB. Tentunya, untuk varian harga memiliki perbedaan meski tidak terlalu jauh. Untuk Vivo V27 5G hanya mempunyai varian RAM 8/256GB dengan harga 5.999.000 Rupiah.

Baca juga: Berkenalan Dengan Oppo Find X6 Series Yang Memukau

Sementara itu, tipe ponsel V27e memiliki 2 jenis RAM yang berbeda, yakni 8 dan 12 GB. Untuk RAM 8/256GB seharga 4.299.000 Rupiah. Sedangkan varian RAM lebih besar, yakni 12/256GB dibandrol dengan harga yang lebih tinggi, 4.899.000 Rupiah.

Spesifikasi Ponsel Vivo V27 5G dan V27e

Untuk spesifikasinya, kedua ponsel memiliki desain yang tidak jauh berbeda, keduanya bahkan sangat mirip jika Anda melihatnya sekilas. Perbedaan di antara keduanya adalah tipe warna. Masing-masing tipe memiliki 2 varian warna yang berbeda.

Untuk tipe V27-5G, pilihan warna yang mereka sajikan adalah Flowing Gold dan Noble Black. Smentara tipe V27e memiliki sajian warna Glory Black serta Lively Green. Keunggulan desain mereka adalah jaminan sertifikat IP54 tahan debu dan air.

Baca juga: Oppo Resmi Buka Pendaftaran Minat Find N2 Flip di Indonesia

Bezelnya super tipis sehingga pengguna dapat memaksimalkan tampilan layar lebih luas. Selain warna, perbedaan kedua tipe tersebut terletak pada bingkai. V27-5G memiliki bodi 3D dengan lengkungan, sementara V27e memiliki bodi belakang serta layarnya yang datar.

Layar yang mereka gunakan untuk kedua tipe ponsel tersebut merupakan panel AMOLED dengan resolusi Full HD plus. Selain itu, refresh rate yang ia tampilkan mencapai 120 Hz. Ukuran dimensi layar V27-5G adalah 6,78 inch, sedangkan satunya yakni 6,62 inch. 

Ketersediaan dan Informasi Lainnya

Untuk ketersediaannya, Anda sudah bisa mengunjungi marketplace di Indonesia mulai tanggal 31 Maret 2023. Namun, itu untuk pemesanan Vivo V27 e, sedangkan tipe 5G bisa Anda cek ketersediaannya di marketplace pada tanggal 6 April 2023 mendatang.

Bagi Anda yang beruntung, produsen dapat menambahkan bonus berupa TWS Air secara gratis. Bonus tersebut bisa Anda dapatkan jika membeli produk selama masa Pre Order. Selain bonus TWS Air, Anda juga bisa mendapat perpanjangan garansi produk.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...