Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Vivo Sedang Bersiap Meluncurkan Smartphone Y28s 5G Baru

Y28s
Vivo Y28s 5G | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan model lain ke dalam kategori ponsel cerdas entry-level atau tingkat bawah.

Beberapa sumber baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa Vivo sendiri sedang mengerjakan model bernama Vivo Y28s 5G. Di mana produk entry-level terbaru yang akan rilis tersebut telah mendapatkan jaminan sertifikasi oleh CQC.

Penerus Vivo Y28 sedang berlangsung: Vivo Y28s 5G

Vivo Y28s 5G muncul di laman Gizmochina, 17 Mei 2024, dengan nomor model V2346. Meskipun spesifikasi lengkapnya masih menjadi misteri, sertifikasi CQC ponsel ini mengonfirmasi dukungan untuk pengisian daya 15W. Sama persis dengan pendahulunya.

Tampaknya Vivo sepertinya tidak akan menawarkan lebih banyak model baru ketimbang dengan Vivo Y28 yang sudah muncul. Vivo Y28 termasuk dalam seri Y merek yang menawarkan spesifikasi entry-level. Banderol ponsel seharga ₹13,999 (USD $167) di India.

Baca juga: General Mobile Segera Luncurkan GM Era 30 dan GM Era 50

Vivo Y28s 5G terdeteksi di situs China Quality Certification Center (CQC). Saat ini, nama produk belum muncul dalam sertifikasi. Kemungkinan Vivo Y28s 5G akan debut di Tiongkok terlebih dahulu karena ponsel ini pertama kali muncul di situs web CQC. 

Namun ketersediaannya di wilayah lain masih belum jelas. Kedua ponsel memiliki kecepatan pengisian daya yang sama persis. Namun, kecepatan pengisian daya yang serupa tidak berarti keduanya merupakan klon satu sama lain. 

Chipset, Baterai, dan Informasi Lainnya

Vivo Y20 dan Y20s memiliki kecepatan pengisian daya dan kapasitas baterai yang sama tetapi chipsetnya berbeda. Kemungkinan besar Y28s 5G mendatang memiliki spesifikasi serupa dengan Y28.

Vivo Y28 merupakan ponsel entry-level yang ditenagai chipset Dimensity 6020, dengan pilihan RAM 4GB atau 8GB. Keduanya dipasangkan dengan unit penyimpanan UFS2.2 128GB. Ponsel ini menawarkan panel IPS LCD 90 Hz.

Baca juga: Earbud LG Tone Free T90S dengan Driver Graphene dan Pemakaian 36 Jam

Vivo Y28 memiliki pengaturan kamera ganda dengan kamera utama 50 MP dan kamera depth 2 MP. Di bagian depan terdapat kamera selfie 8 MP, namun ponsel hanya mendukung perekaman video hingga 1080P 30FPS. Ini mengemas baterai 5000 mAh dan mendukung pengisian kabel 15W.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Di sisa pertengahan tahun ini, iQOO memiliki agenda untuk meluncurkan tiga ponsel besar untuk pasar China. Tiga jenis ponsel merk tersebut...

Honor

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, produsen smartphone asal Tiongkok, Honor telah mengumumkan produk smartphone terbarunya di negeri asalnya. Ia adalah Honor X60 Plus yang...

Tech Industry

Unbox.id – Anda menikmati bermain game selama berjam-jam, terutama jika Anda bermain di bawah sinar matahari. Jika Anda ingin menerapkan kebiasaan ini, HP akan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Menyusul debut internasionalnya, Motorola telah meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Edge 50 Ultra, di pasar India. Kini ini merupakan penawaran paling premium...