Connect with us

Hi, what are you looking for?

Handphone & Tablet

Tanggal Peluncuran Jajaran Redmi K70 Telah Diumumkan

Redmi K70
ilustrasi: sparrow news

Jakarta, Unbox.id – Salah satu sub-merek smartphone Xiaomi, yakni Redmi baru-baru ini mulai merilis teaser yang cukup menggoda. Ia adalah ponsel cerdas seri Redmi K70 yang tampil di situs media sosial Negeri Tirai Bambu, yakni Weibo. 

Setelah peluncuran teaser tersebut, Xiaomi telah mengkonfirmasi peluncuran smartphone seri Redmi K70 yang mencakup varian reguler, Pro dan K70E. Info tersebut hadir dalam sebuah acara di Tiongkok pada tanggal 29 November yang juga akan merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-10.

Baca juga: OnePlus 12 Umumkan 3 Variasi Warna Terbaru

Dan hari ini, perusahaan tersebut mulai mengumumkan akan mengungkap jajaran Redmi K70 pada 29 November di Tiongkok pukul 7 malam waktu setempat. Seperti apakah ulasan lengkap mengenai kehadiran jajaran seri ponsel tersebut?

Ulasan Resmi Smartphone Redmi K70

Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa RedmiK70 Pro memiliki SoC Snapdragon 8 Gen 3. RedmiK70E untuk pertama kalinya akan ditenagai oleh prosesor Dimensity 8300-Ultra. Ia juga akan menampilkan layar datar 1,5K dengan kedalaman warna 12bit. Serta dukungan peredupan frekuensi tinggi PWM 1920Hz, dan memiliki kecerahan puncak 1800nit.

Redmi K70

ilustrasi: xiaomiui

Seri RedmiK70 mencakup tiga smartphone – RedmiK70, RedmiK70E, dan RedmiK70 Pro.  K70E akan hadir dengan SoC Dimensity 8300-Ultra, baterai 5.500 mAh. Juga pengisian daya 90W, dan layar 12-bit 1,5K yang memiliki kecerahan puncak 1.800 nits.

Baca juga: Vivo Dengan Pengembangan AI di Chip MediaTek Dimensity 9400

Redmi K70 Pro akan memiliki prosesor chip Snapdragon 8 Gen 3. Perusahaan belum mengungkapkan SoC apa yang akan hadir di vanilla K70, menurut situs Geekbench baru-baru ini, ia mengatakan bahwa itu adalah Dimensity 8300.

Informasi Lainnya

Anda dapat mengharapkan Perusahaan Sub Merek Xiaomi untuk membocorkan lebih banyak tentang seri Redmi K70 menjelang peluncurannya pada 29 November.

Ponsel ini akan mengemas baterai 5500mAh dengan dukungan pengisian cepat 90W. RedmiK70 kabarnya akan memakai Snapdragon 8 Gen 2.

Ponsel ini akan hadir dengan VC baja tahan karat kelas gaming 5000mm², yang terbesar pada ponsel Redmi. Dan area konduksi panas telah meningkat hingga 26,6% ketimbang generasi sebelumnya.

Sumber: GSMArena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

Software

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru saja meluncurkan pembaruan OneUI 6.1 untuk seri Galaxy S21 di India, yang menambahkan fitur Galaxy AI ke ponselnya. Kini...