Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honor

Spesifikasi dan Desain Honor X50 Pro Telah Terungkap

Honor
Honor X50 Pro 5G Bocoran Desain dan Spesifikasi | foto: 91mobiles

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, Honor kabarnya akan segera meluncurkan smartphone terbarunya, yakni X50 GT bulan ini. Melansir dari GSM Arena, Kamis, menyebutkan ponsel tersebut kemungkinan akan rilis dengan nama X50 Pro. 

Honor belum merinci lembar spesifikasi X50 GT, tetapi gambar resmi yang muncul di Weibo menunjukkan seperti apa tampilan ponsel X50 Pro nantinya. Gambar menunjukkan ponsel cerdas terbaru X50 Pro dalam warna hijau dan hitam, kemungkinan ada lebih banyak pilihan. 

Baca juga: Red Magic Nubia Monitor Gaming Mini LED 5088 zone 4K Rilis di China

Smartphone terbaru yang satu ini memiliki pulau kamera melingkar di bagian belakang. Terdapat informasi pada poster yang menyatakan bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan baterai 5.800 mAh. Juga layar melengkung beresolusi 1,5K, dan prosesor “Snapdragon 8+”.

Desain yang Menakjubkan dari Honor X50 Pro

Menurut informasi dari sumber yang sama baru-baru ini, Honor X50 Pro memiliki build desain yang kekinian dan elegan. Ia memiliki dukungan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan dua kartu Nano-SIM, serta terdapat mode dual stand-by.

Pada tampilan depan, terdapat display layar yang cukup lebar, yakni 6,78 inch. Layar tersebut mengandalkan teknologi panel AMOLED yang memberikan kualitas visual lebih realistis. Selain itu, ia juga memiliki citra 1 miliar warna dengan refresh rate sebesar 120 Hz.

Baca juga: Laptop LG Gram Pro 2024 Rilis dengan Intel Core Ultra 7 & RTX 3050

Pada bagian sistem operasinya, Honor X50 Pro memiliki OS Android terbaru generasi ke-14. Sistem operasi ini berpadu dengan SoC Qualcomm SM8475 Snapdragon 8+ Gen 1 dengan fabrikasi 4 nanometer. Selain itu, SoC tersebut memiliki empat buah inti octa-core.

Performa Unggul dengan Teknologi Terbaru

Ponsel terbaru buatan pabrik asal Tiongkok tersebut memiliki kinerja yang unggul dalam mengerjakan berbagai tugas sekaligus. Di dalamnya terdapat inti tunggal Cortex-X2, 3 inti Cortex A710, 4 buah inti Cortex A510. Memiliki kemampuan multitasking yang luar biasa.

Melansir bocoran dari salah satu tipster, yakni Digital Chat Station, mereka mengatakan bahwa layar Honor X50 Pro akan berukuran 6,78 inci secara diagonal. Namun, dari informasi tersebut tidak ada yang menyebutkan apakah itu tipe LCD atau OLED. 

Jika Anda melihat tombol daya Honor X50 Pro di bingkai sisi kanannya, itu bisa jadi merupakan OLED dengan pemindai sidik jari yang tertanam.

Sumber: GSMArena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Unbox.id – Saat ini, smartphone telah menjadi perangkat kebutuhan pokok yang membantu banyak orang dalam kehidupan sehari-hari. Pengguna mengandalkan smartphone untuk berkomunikasi, mengakses informasi,...

Hardware

Unbox.id – Akhir pekan sudah semakin dekat, setelah jam kerja yang melelahkan, masyarakat kerap disibukkan dengan persiapan acara akhir pekan. Berkemah di alam liar...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Seri OnePlus Nord telah menunjukkan kinerja yang sangat baik untuk merek tersebut dalam tiga tahun terakhir. Merek yang memulai perjalanannya dengan...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, Asus memberikan pengumuman bahwa produsen tersebut akan meluncurkan perangkat gaming ROG Ally X. Pengumuman tersebut muncul dalam video ROG...