Connect with us

Hi, what are you looking for?

HP

Spectre x360 14 Convertible Terbaru buatan HP Hadir dengan Panel OLED

Spectre
HP Spectre x360 | foto: Notebookcheck

Jakarta, Unbox.id – HP Spectre x360 14 baru hadir pada tahun 2024 dengan prosesor Meteor Lake terkini dari Intel. Terdapat aksesori menarik berupa casing baru, konektivitas Wi-Fi 7, dan layar dengan teknologi panel OLED ukuran 14 inci. 

Casing logam tersebut berkualitas sangat tinggi dan tampak hebat. Versi terbaru memiliki beberapa keunikan. HP mengunggulkan produk ini dari segi mobile convertible tertipis, namun stabilitasnya sangat baik dan stylus aktif magnetis terpasang di sisi kanan. 

Baca juga: Instagram Uji Fitur App Clip di iOS: Pengguna dapat Menonton Reel Unduh Aplikasi

Touchpad haptic baru berfungsi dengan sangat baik dan keyboardnya nyaman. Portnya masih berada di sudut belakang (termasuk permukaan miring). Terdapat antarmuka Thunderbolt 4 dan port USB-A.HP menyertakan stasiun dok kecil yang memiliki port USB tambahan dan output HDMI.

Spesifikasi Spectre x360 Buatan HP Terbaru

Prosesor Meteor Lake Core Ultra 7 155H yang baru hanya dapat memanfaatkan batas daya tinggi sebesar 64 watt untuk waktu yang singkat. Namun, kemudian dengan cepat turun menjadi 24 watt. Spectre baru tidak mencetak rekor kinerja apa pun, tetapi kinerjanya cukup mudah untuk semua tugas sehari-hari. 

Meskipun kedua kipas sering kali bekerja pada kecepatan minimum (yang hampir tidak terdengar). Puncak beban yang pendek mudah diserap dan Spectre adalah notebook yang sangat senyap dalam penggunaan sehari-hari. 

Baca juga: Noise Luncurkan TWS Buds N1 yang Terjangkau di India

Bahkan di bawah beban maksimum, perangkat ini tetap sangat senyap pada 32 dB(A), menjadikannya konvertibel paling senyap di kelas performa ini. Selain NPU khusus baru, prosesor Meteor Lake dengan Arc Graphics juga menawarkan iGPU yang jauh lebih cepat.

Intel mampu meningkatkan kinerja hampir dua kali lipat ketimbang Iris lama. Selain itu, mungkin ada masalah dengan fluktuasi FPS yang besar pada detail yang tinggi.

Informasi Lainnya

Layar OLED baru menawarkan kualitas gambar subjektif yang luar biasa dan HP menawarkan berbagai profil warna. Termasuk P3 dan sRGB dengan warna yang sangat akurat. Namun, kedipan PWM tetap menjadi masalah pada tingkat kecerahan rendah dan kecerahan HDR maksimum tidak terlalu tinggi. 

Daya tahan baterai konvertibel sangat baik, hanya lebih dari 9 jam pada pengujian WLAN dan lebih dari 16 jam pada pengujian video. Perangkat Meteor Lake yang baru berkinerja sangat baik, terutama dalam pengujian video. 

Secara keseluruhan, dengan Spectre x360 14, HP menawarkan konvertibel luar biasa untuk pelanggan pribadi. Ia sudah lengkap dengan RAM 32 GB, penyimpanan SSD 2 TB, dan cakupan pengiriman yang luas dengan stylus dan stasiun dok.

Sumber: Notebookcheck

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Ponsel cerdas Vivo baru, dengan nomor model V2324HA, baru-baru ini muncul di database Sertifikasi Radio Tiongkok dan platform benchmarking Geekbench. Ada...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru-baru ini memperkenalkan seri Galaxy Book 4 secara global, tetapi tampaknya ada pengungkapan menarik lainnya yang akan segera terjadi. Laptop...