Connect with us

Hi, what are you looking for?

Handphone & Tablet

Sony Xperia 1 VI & 10 VI Segera Hadir dengan Modul Kamera Lebih Besar

Sony
Sony Xperia 1 VI dan 10 VI | foto: GSM Arena

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, telah muncul bocoran ponsel andalan Sony Xperia 1 VI dan Xperia 10 VI. Kabarnya, kedua tipe ponsel ini akan membawa modul kamera yang lebih besar. Bagaimana bocoran spesifikasi lengkapnya kedua perangkat ini?

Sony baru akan meluncurkan dua ponsel seri Xperia tersebut bulan pada bulan depan. Tepatnya, mereka menjadwalkan dalam event khusus yang berlangsung pada tanggal 17 Mei 2024 mendatang. Masih ada waktu untuk menunggu informasi resminya.

Baca juga: Infinix GT 20 Pro Meluncur dengan Pengaturan Dual Chip Peningkatkan FPS dalam Game

Menurut bocoran terbaru, Sony memberikan pelindung lensa kaca tempered untuk kedua model tersebut muncul di Pasar Rakuten di Jepang. Menunjukkan modul yang lebih besar. Kedua pelindung lensa Xperia 1 VI dan 10 VI lebih besar daripada versi pendahulunya. 

Bocoran Spesifikasi Sony Xperia 1 VI dan 10 VI

Pelindung lensa juga memiliki fitur bukaan yang ukurannya lebih lebar. Fitur tersebut menunjukkan kemungkinan memiliki sensor kamera lebih besar. Pelindung lensa Xperia 1 VI berukuran 1,5 x 5,2cm sedangkan Xperia 10 VI berukuran 1,6 x 3,3cm. 

Kedua pelindung tersebut lebih besar daripada varian pendahulunya untuk masing-masing ponsel. Namun sebagai catatan khusus, bisa jadi perubahan tersebut hanya untuk tujuan estetika dan tidak ada perubahan yang dilakukan pada perangkat kerasnya.

Baca juga: Xiaomi Luncurkan Power Bank 20000 mAh dengan Port USB C di China

Menurut bocoran yang lain, Sony Xperia 1 VI kemungkinan akan hadir dengan sensor kamera yang sama dengan pendahulunya, Sony Xperia V. Ia akan mengusung kamera utama 24mm 48MP, kamera ultrawide 16mm 12MP, dan lensa telefoto 85-125mm 12MP. 

Informasi Lainnya

Smartphone baru ini juga akan menampilkan peningkatan perangkat lunak pada pengaturan kameranya. Bocoran render Xperia 1 VI mencerminkan desain yang identik dengan Xperia 1 V. 

Ia memiliki layar setinggi 6,5 inci dan rasio aspek 21:9. Smartphone tersebut kabarnya akan segera meluncur dengan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dengan RAM hingga 16GB. 

Ketika tanggal peluncuran 17 Mei semakin dekat, lebih banyak gambaran tentang smartphone Sony Xperia baru akan muncul.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Di sisa pertengahan tahun ini, iQOO memiliki agenda untuk meluncurkan tiga ponsel besar untuk pasar China. Tiga jenis ponsel merk tersebut...

Honor

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, produsen smartphone asal Tiongkok, Honor telah mengumumkan produk smartphone terbarunya di negeri asalnya. Ia adalah Honor X60 Plus yang...

Tech Industry

Unbox.id – Anda menikmati bermain game selama berjam-jam, terutama jika Anda bermain di bawah sinar matahari. Jika Anda ingin menerapkan kebiasaan ini, HP akan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Menyusul debut internasionalnya, Motorola telah meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Edge 50 Ultra, di pasar India. Kini ini merupakan penawaran paling premium...