Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Samsung Music Frame Muncul di CES 2024, Inovasi Mendengarkan Musik dengan Gaya

Music Frame
Samsung perkenalkan inovasi terbaru dalam CES 2024 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Pada acara CES 2024, berbagai perusahaan teknologi mengumumkan produk baru mereka di berbagai kategori. Tidak terkecuali merk asal Korea Selatan, Samsung. Di antara peluncuran inovasi produk mereka adalah Music Frame terbaru.

Ia adalah perangkat yang memadukan keanggunan bingkai foto menjadi speaker. Nama dan desain ‘Bingkai Musik’ secara halus mencerminkan TheFrame TV yang populer dari Samsung. Jadi tentu saja, ia menawarkan desain ramping dan minimalis dan sangat estetik.

Seni yang Berpadu dengan Audio: Music Frame Samsung

Panel depan berfungsi ganda sebagai kanvas digital, memungkinkan Anda menampilkan foto, karya seni, atau bahkan kreasi digital yang dipersonalisasi. Namun hal sebenarnya di sini terletak di balik eksterior yang estetis ini. 

Baca juga: Samsung Pamer Monitor Gaming Odyssey OLED Generasi Terbaru

Bagian pada Samsung Music Frame terdiri dari dua tweeter, satu set driver kelas menengah, dan sepasang subwoofer dengan penyesuaian otomatis. Ia juga memiliki speaker Dolby Atmos, sehingga Anda dapat merasakan suara yang imersif dari musik dan film Anda.

Tampak belakang produk inovasi terbaru Samsung | foto: Gizmochina

Seperti yang Anda harapkan dari speaker pintar modern, Music Frame menawarkan opsi konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi. Artinya, Anda dapat dengan mudah mengalirkan musik dari ponsel cerdas, tablet, atau komputer Anda.

Baca juga: Philips 32E1S5900 4K Monitor Pintar dengan Mode Dual Display Rilis di Tiongkok

Selain itu, jika Anda sudah menjadi bagian dari ekosistem Samsung, Music Frame dapat berintegrasi secara mulus dengan pengaturan yang ada. Anda dapat memasangkannya dengan TV Samsung atau soundbar untuk berfungsi sebagai speaker TV, speaker belakang, atau bahkan subwoofer.

Informasi Lainnya

Jika Anda membeli Bingkai Musik kedua, Anda dapat memasangkannya secara stereo atau menggunakannya sebagai speaker surround nirkabel kiri/kanan. Atau Anda dapat menghubungkan hingga lima di antaranya untuk pemutaran yang sinkron.

Selain perannya sebagai pembicara, perangkat audio terbaru ini juga berfungsi sebagai hub IoT, yang berarti Anda juga dapat menggunakannya untuk mengontrol perangkat rumah pintar Anda. Sayangnya, Samsung belum mengumumkan tanggal rilis atau harga Music Frame tersebut.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy C55 5G telah terungkap di laman Konsol Google Play. Kehadiran smartphone ini juga akan menjadi langkah langsung...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Amerika Serikat (AS) di bawah Joe Biden akan memberikan subsidi hingga $6,4 miliar atau sekitar Rs 103,5 triliun kepada Samsung. Menurut...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Software

Unbox.id – Belum lama ini, Samsung meluncurkan fitur andalan dari smartphone seri Galaxy S24 terbarunya yakni Galaxy AI ke beberapa smartphone lawas. Seri Galaxy...