Connect with us

Hi, what are you looking for?

Review Produk

Samsung Hadirkan Galaxy Z Flip 4 Edisi Khusus Kemerdekaan

Galaxy Z Flip 4
Tampilan belakan ponsel | foto: Samsung

Jakarta, Unbox.id – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77, Samsung Galaxy Z Flip 4 hadir dengan edisi khusus. Di mana smartphone lipat andalan Samsung tersebut memiliki warna yang menyerupai bendera Merah Putih.

Ponsel edisi khusus kemerdekaan tersebut memiliki julukan Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition yang memiliki variasi warna merah putih. Pimpinan perusahaan Samsung yang ada di Indonesia sendiri mengatakan hal yang senada mengenai peluncuran edisi khusus ini.

Ia, yakni Lo Khing Seng mengungkapkan bahwasanya varian tersebut semata-mata untuk memeriahkan momen kemerdekaan Indonesia.

Baca juga: 4 Perbedaan Samsung Galaxy Z Fold 3 dengan Z Fold 4

“Samsung, dalam peringatan HUT RI 77 ini menghadirkan Galaxy Z Flip 4 5G Bespoke Edition khusus di Indonesia dengan warna bendera pusaka. Mengajak para penggemar ponsel Samsung, terutama para generasi penerus bangsa untuk bangga dengan kemajuan teknologi.” Berikut kurang lebih ungkapan Lo Khing Seng, Rabu (17/8).

foto: Samsung

Ada Hadiah Khusus Untuk Pembeli Samsung Galaxy Z Flip 4 Bespoke Edition

Sama persis seperti namanya, pada bagian belakang ponsel pintar tersebut memiliki warna merah khusus pada punggung bagian atas. Sementara pada punggung bagian bawah, memiliki warna putih yang cantik. Jika dalam keadaan terbuka, ponsel edisi khusus tersebut akan sangat mirip dengan bendera Indonesia.

Selain meluncurkan ponsel khusus dengan desain bendera Merah Putih tersebut, Samsung juga bekerjasama dengan produk lokal. Di mana produk lokal tersebut merupakan produk fashion yang dimiliki oleh Didiet Maulana.

Dengan begitu, bagi siapa pun yang membeli produk edisi khusus Samsung Galaxy Z Flip 4 ini akan mendapatkan bonus. Yakni berupa aksesori tali strap dan pouch gratis yang harganya bisa mencapai 1 juta Rupiah.

Baca juga: 4 Cara Menyesuaikan Edge Panel Samsung

“Paduan warna Merah Putih dan abu-abu menggambarkan sifat optimisme yang tinggi, cerah, dan sebuah eksistensi. Harapannya, pengguna dapat terlihat semakin bersemangat dan tetap eksis serta penuh makna.” Berikut ungkapan Didiet Maulana.

Hingga saat ini, semua orang sudah dapat melakukan pemesanan produk Samsung Edisi khusus tersebut, batasnya hingga awal bulan September. Anda bisa melakukan pemesanan langsung melalui situs resmi Samsung di Indonesia.

Untuk harga, ponsel edisi khusus dengan RAM 8/256 GB seharga 15,5 juta Rupiah. Sedangkan untuk hadiah, anda bisa mendapatkannya selama pemesanan sebelum tanggal 1 September.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Sekarang ini, banyak berbagai pilihan tablet 10 inch yang tersebar di pasaran. Jika Anda sedang bingung untuk memilih tablet yang sesuai untuk Anda...

Merk

Unbox.id – Produsen Samsung merupakan salah satu perusahaan yang cukup menghadirkan beragam hal yang menarik untuk diboyong oleh para penggunanya. Dalam hal ini, perusahaan...

Samsung

Jakarta, Unbox.id – Samsung Galaxy Tab Active4 Pro merupakan tablet yang hadir pada 13 September 2022 yang telah mempunyai sertifikasi IP68, yang dimana perangkatnya...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung merupakan salah satu produk smartphone yang cukup mumpuni dan telah menjadi pilihan bagi para penggunanya. Dalam hal ini, Samsung juga turut...