Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

ROG Phone 7 Akan Segera Meluncur, Simak Info Lengkapnya

ROG Phone 7
foto ilustrasi Asus ROG Phone 7: Phone Arena

Jakarta, Unbox.id – ROG Phone 7 akhirnya telah muncul dalam pengumuman terbaru Asus pekan ini. Melansir dari postingan Twitter Asus beberapa waktu lalu, perusahaan tersebut akan segera meluncurkan ponsel mereka pada 13 April 2023.

Sebelumnya, produk ini, Asus ROG Phone 7 sempat terdeteksi di situs benchmark Geekbench dengan spesifikasinya yang cocok untuk kegiatan gaming. Rencananya, Asus akan menggelar launching di beberapa negara.

Baca juga: Google Colaboratory Memudahkan Pengguna Mengolah Kode Data

“Tunggu kehadiran legenda baru. ROG Phone 7 akan segera meluncur di 13 April 2023 pada pukul 08.00 EDT (waktu Amerika Serikat)” ungkap Twitter @ASUS_ROG. Beberapa negara lain yang akan menyelenggarakannya selain AS adalah Taipei dan Berlin.

Acara Launching Asus ROG Phone 7

Di Tanah Air, penggemar Asus dapat menyaksikannya melalui siaran langsung alias live streaming kurang lebih sekitar pukul 19.00 WIB. Untuk menyaksikannya, penggemar dapat menyaksikan melalui situs resmi Asus ROG.

Saat ini, di situs tersebut bahkan telah melakukan hitung mundur untuk acara peluncuran yang memakan waktu hampir 17 hari tersebut. Dengan demikian, Anda dapat memantau berapa hari lagi perusahaan akan memamerkan tampilan ponsel.

Baca juga: Xencelabs Memperkenalkan Pen Display Untuk Desain Lebih Nyaman

Selain di situs resmi, Asus biasanya juga menayangkan peluncuran di berbagai negara melalui siaran langsung channel Youtube mereka. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Asus selalu memperlihatkan peluncuran produk baru di kanal Youtube.

Spesifikasi Lengkap Ponsel

Dari segi spesifikasi, sebagaimana yang telah diungkap di beberapa situs, Asus ROG Phone 7 memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 2. Prosesor tersebut merupakan seri terbaru buatan dari Qualcomm. Ponsel tersebut juga akan hadir dengan sistem operasi terbaru Android 13..

Dari segi tampilan, ponsel terbaru ASUS ini memiliki layar dengan ukuran 6,8 inch. Panel layar yang cukup luas tersebut mengandalkan teknologi AMOLED resolusi FHD+ dengan refresh rate mencapai 165 Hz.

Dengan kata lain, ponsel ini sangat mendukung untuk kegiatan gaming pada tingkat yang lebih tinggi. Terdapat tiga varian ponsel, mulai dari versi reguler, pro, hingga versi 7D. Kabarnya, produsen juga akan meluncurkan versi Ultimate.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Perbedaan utama antara ASUS TUF dan ASUS ROG terletak pada target pasar, harga, desain, dan fitur yang ditawarkan. Berikut ini adalah perbedaan...

Software

Unbox.id – Asus meluncurkan seri baru laptop inovatif berbasis kecerdasan buatan dan memperkenalkannya pada acara Computerx 2024 di Taipei, Taiwan, pada 4 hingga 7...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, Asus memberikan pengumuman bahwa produsen tersebut akan meluncurkan perangkat gaming ROG Ally X. Pengumuman tersebut muncul dalam video ROG...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Asus dikabarkan akan meluncurkan ROG Ally generasi terbaru. Kehadiran perangkat bernama ROG Ally X diketahui lewat demonstrasi ROG Pulse bersama Jake Kulinski...