Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Review Infinix Hot 40i Dengan Kamera Selfie 32 Megapiksel

Infinix Hot
Infinix Hot 40i resmi meluncur di India | foto: Gadgets360

Jakarta, Unbox.id – Infinix Hot 40i resmi meluncur di India pada hari Jumat, 16 Februari, beberapa bulan setelah pertama kali diluncurkan di Arab Saudi. Ponsel ini memiliki dukungan prosesor Unisoc octa-core dan penyimpanan daya berkapasitas 5.000mAh. 

Ia juga memiliki sistem kamera belakang ganda dengan dukungan AI serta memiliki sensor kamera selfie 32 megapiksel pertama di segmennya. Ponsel ini hadir dengan penawaran empat varian warna dan akan tersedia untuk penggemar di negara tersebut akhir bulan ini.

Baca juga: Xiaomi Bekerja Sama dengan ARM untuk Membuat Chipnya Sendiri

Ponsel hadir dalam pilihan warna Horizon Gold, Palm Blue, Starlit Black, dan Starfall Green. Infinix Hot 40i mulai di India dengan harga Rs. 8.999 untuk varian 8GB + 128GB, termasuk penawaran bank. Konfigurasi 8GB + 256GB terdaftar di Flipkart dengan harga Rs. 9.999. 

Spesifikasi, Fitur Infinix Hot 40i

Ia memiliki panel IPS LCD 6,5 inci HD+ (1.612 x 720 piksel) dengan kecepatan refresh 90Hz, dan kecerahan puncak 480nits. Infinix Hot 40i hadir dengan rasio layar-ke-tubuh 89,7 persen. Handset ini memiliki dukungan chipset Unisoc T606 octa-core yang berpadu dengan GPU Mali-G57 MC1 dan RAM hingga 8GB. 

RAM virtual Anda perluas hingga 16GB. Sistem operasi perangkat ini adalah XOS 13.0 berbasis Android 13. Di bagian kamera, Infinix Hot 40i mengusung unit kamera belakang ganda dengan sensor utama 50 megapiksel. 

Baca juga: Android 15 Segera Hadir, Google Luncurkan Versi Pratinjau Developer

Terdapat sensor dengan dukungan teknologi AI bersama dengan Quad-LED Ring flash. Kamera depannya memiliki sensor 32 megapiksel berpadu dengan dual flash. Slot lubang-lubang di tengah kamera selfie Infinix Hot 40i dan fitur Magic Ring di sekitarnya. 

Ini adalah tab yang dapat Abda lipat mirip dengan Pulau Dinamis Apple. Fitur tersebut mampu menampilkan pemberitahuan panggilan dan pesan kepada pengguna serta peringatan penting lainnya dengan cara yang dapat Anda pahami.

Informasi Lainnya

Ponsel ini akan tersedia secara komersial di negara India tersebut mulai 21 Februari. Infinix Hot 40i memiliki dukungan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan fitur pengisian cepat kabel 18W. 

Ponsel ini memiliki kelengkapan dengan penyimpanan internal hingga 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD. Ini juga mendukung konektivitas Wi-Fi, Bluetooth 5.0, USB Type-C, GPS, FM dan NFC. 

Ponsel ini memiliki fitur sensor sidik jari yang terletak di samping. Juga terdapat jack headphone 3,5 mm, dan peringkat IP53 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan. Dengan berat 190g, handset ini berukuran 163,59mm x 75,5mm x 8,30mm.

Sumber: Gadgets360

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...