Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Review Aerofit Pro, Earbud Terbuka dengan Kenyamanan Ekstra

Aerofit Pro
Aerofit Pro | foto: CNN

Jakarta, Unbox.id Banyak perusahaan teknologi digital yang mengembangkan earbud TWS ke tingkat yang lebih nyaman dan mengeluarkan suara yang lebih baik. Salah satunya adalah earbud buatan Soundcore yang datang baru-baru ini, yakni Aerofit Pro.

Earbud yang satu ini merupakan produk yang pertama kali meluncur dari jajaran TWS pada jenisnya. Melansir dari laman Gizmochina, 01 Desember 2023, ia memiliki desain yang jauh lebih matang dan inovatif. Ia juga memiliki fitur-fitur unik di dalamnya.

Baca juga: Aplikasi Catatan Pintar XNote Berhasil Kumpulkan Dana 200 ribu Dolar di Kickstarter

Meskipun ukurannya memiliki kesan lebih lebar, akan tetapi secara penggunaan tidak akan mempengaruhi kenyamanan. Sebab, earbud ini dapat menjadi lebih tipis dan kecil dari sebelumnya. Sementara itu, distribusi bobotnya juga sudah sangat baik.

Kualitas Desain dan Kenyamanan Aerofit Pro yang Baik

Peluncuran produk earbud terbuka Aerofit Pro ini merupakan langkah awal dari rencana besar dari perusahaan Soundcore. Sepasang earbud ini mengambil semua hal baik dari earbud telinga terbuka lainnya, dan kemudian meningkatkannya ke tingkat yang baru. 

Aerofit Pro | foto: Digital Trends

Secara detail, Aerofit Pro memiliki desain yang sangat ramping di sebagian besar bagiannya, setiap bagiannya berbentuk bulat. Termasuk bagian ekor yang menghadap ke belakang telinga, dan unit speaker di bagian depan. 

Baca juga: Spotify Wrapped 2023 Resmi Hadir Untuk Semua Pengguna

Terdapat print yang sedikit sporty pada pelat yang menghadap ke luar, hal ini hanya menambah sedikit energi pada estetika keseluruhan. Unit speakernya tidak sepenuhnya datar, agak menonjol sedikit, dan menghadap ke bawah.

Fitur Kenyamanan dan Informasi Lainnya

Bagian yang paling menarik dan inovatif dari earbud adalah tali leher titanium yang dapat Anda lepas, ini adalah yang pertama dalam kategori ini. Ini adalah kombinasi headphone Bluetooth nirkabel tradisional dan earphone olahraga.

Tali leher ini terbuat dari titanium di bagian dalam berbentuk kepang di lapisan luarnya, dan simpulnya membuat tali jam menjadi fleksibel. Neckband yang ia miliki punya banyak manfaat, yang pertama secure fit, setelah band masuk dengan yang paling pas.

Fitur Neckband pada headphone konduksi tulang lama atau headphone olahraga biasa lebih panjang, sehingga bisa muat sebanyak-banyaknya. Ia bisa Anda lepas, Anda tentu bisa melakukan olahraga intens dengan memakai neckband, tapi Anda juga bisa melakukan latihan ringan tanpa itu.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – OpenRock baru saja meluncurkan dua model baru headphone True Wireless Streo di pasar Indonesia, OpenRock Pro dan OpenRock S.TWS OpenRock Pro dan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – OnePlus Buds 3 merupakan perangkat audio earbud kelas menengah yang kompeten. Menurut ulasan dari berbagai sumber, spesifikasinya cukup standar dan tidak...