Connect with us

Hi, what are you looking for?

Review Produk

Redmi Book Pro 14/16 2024 Akan Rilis dalam Konferensi Xiaomi 14 Ultra

Redmi Book
Redmi Book Pro 14/16 2024 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Tanggal 22 Februari 2024 besok akan menjadi hari yang istimewa bagi para penggemar produk notebook Xiaomi. Pasalnya, perusahaan teknologi raksasa Tiongkok tersebut akan meluncurkan Redmi Book Pro 14/16 2024 di hari tersebut.

Notebook baru tersebut akan debut di konferensi Xiaomi 14 Ultra. Perangkat notebook merk Redmi Book Pro 14/16 2024 ini akan menjanjikan segudang fitur mengesankan. Di antaranya adalah fitur HyperOS Connect yang canggih.

Baca juga: Bocoran Gambar Vivo X Fold 3 dengan Rumor Integrasi Mac

Fitur HyperOS Connect merupakan rancangan khusus yang berfungsi untuk melakukan peningkatan pengalaman pengguna melalui integrasi. Notebook dapat terhubung dengan sangat baik di perangkat smartphone, tablet, dan perangkat Xiaomi lainnya.

Layar Redmi Book Pro 14/16 2024 LCD 3,1K 165Hz

Redmi Book Pro 2024 memiliki rancangan khusus untuk menawarkan layar LCD andalan 3,1K dengan kecepatan refresh tinggi 165Hz yang luar biasa. Ini memastikan visual yang halus dan kejelasan yang mendapatkan peningkatan.

Peningkatan ini bisa sangat membantu dalam skenario tertentu seperti melihat teks berukuran kecil. Selain itu, laporan awal menunjukkan bahwa notebook ini akan ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 5/7. Xiaomi menjanjikan peningkatan kinerja dan efisiensi daya.

Baca juga: Android 15 Segera Hadir! Janjikan Keamanan Data Lebih Ketat

Salah satu fitur unggulan Redmi Book Pro 2024 adalah kemampuan performanya, yang mampu mencapai peningkatan performa hingga 70W. Xiaomi juga membekali dengan pengenalan “teknologi penjadwalan kinerja dinamis Al”. Memastikan kinerja optimal di berbagai beban kerja, mulai dari tugas produktivitas hingga konsumsi multimedia. 

Integrasi dengan Xiaomi HyperOS

Integrasi Xiaomi HyperOS semakin meningkatkan daya tarik Redmi Book Pro 2024, menandakan komitmen Xiaomi terhadap pengalaman ekosistem yang mulus. Dengan menggabungkan bisnis notebook ke dalam departemen telepon seluler dan memanfaatkan “kemampuan industri perangkat seluler”. 

Xiaomi bertujuan untuk memberdayakan pengguna dengan ekosistem yang kohesif dan saling terhubung. Selain itu, kemajuan dalam masa pakai baterai (sebagai hasil dari peningkatan efisiensi daya) menandakan lompatan maju yang signifikan.

Perangkat Redmi Book Pro 14/16 2024 akan hadir dengan rancangan sistem yang mampu bertahan sepanjang hari dengan sekali pengisian daya. Hal ini memberikan kenyamanan bagi pengguna saat bepergian.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi terus memperluas jajaran produknya, menawarkan berbagai perangkat pintar yang cocok untuk hampir semua orang dan tujuan apa pun. Kali ini,...

Hardware

Unbox.id – Vendor laptop lokal Axioo melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming dengan performa bagus. Yang terbaru, Axioo memperkenalkan Pongo 760 V2 yang ditenagai...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi dikabarkan sedang bersiap meluncurkan ponsel layar lipat barunya. Rupanya smartphone baru ini akan memiliki Xiaomi Mix Flip. Kehadiran ponsel layar lipat...

Tech Industry

Unbox.id – Perusahaan teknologi asal Tiongkok Xiaomi akan meraup untung sepanjang tahun 2023. Menurut laporan yang diterima Unbox.id, total pendapatan Xiaomi mencapai 271 miliar...