Connect with us

Hi, what are you looking for?

Realme

Realme GT5 Pro Segera Hadir dengan SoC dan Sensor Mumpuni

Realme GT5
Realme GT5 Pro hadir dengan perpaduan canggih | foto: Pocket Tactics

Jakarta, Unbox.id – Salah satu sub merk Xiaomi, perusahaan teknologi raksasa asal Tiongkok, yakni Realme tengah menjadwalkan peluncuran smartphone terbaru mereka bulan Desember mendatang. Ia adalah Realme GT5 Pro yang akan hadir di 7 Desember 2023.

Perusahaan telah merencanakannya sebagai ponsel cerdas yang mengusung inovasi besar dengan slogan “simfoni supremasi chipset dan citra piksel sempurna”. Tentunya, hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri di kalangan penggemar setianya.

Baca juga: iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max Akan Garap Layar Besar

Slogan yang mereka pakai, yakni “simfoni supremasi chipset dan citra piksel sempurna” tersebut mengacu pada SoC mereka saat ini. Chip terbaru yang akan mereka pakai, yakni SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, serta kamera sensor Sony IMX890 untuk lensa telefoto. 

Sisis Kehebatan yang Menonjol di Realme GT5 Pro

Perusahaan tersebut, telah menjelaskan secara detail apa saja yang hadir dalam peluncuran ponsel cerdas andalan mereka, Realme GT5 Pro. Sebagaimana tertulis dalam situs GSM Arena, Sabtu 25 November 2023, melalui sebuah siaran pers.

Perusahaan menjelaskan mengenai kehebatan kamera terbaru yang ada di ponsel tersebut, yakni sensor Sony. Selain itu, mereka juga menjelaskan bagaimana GT5 Pro akan “menetapkan tolok ukur baru untuk kualitas gambar telefoto.”

Baca juga: Microsoft Uji Coba Tombol Refresh Untuk Wifi di Windows 11

Mereka juga mengatakan bahwa ponsel cerdas andalan tersebut sudah mereka rencanakan sebagai produk pertama yang memadukan antara chip dan kamera mumpuni. Yakni paduan antara chipset andalan Qualcomm terbaru, dengan lensa Sony, IMX890.

Informasi Lainnya

Saat ini, sub brand Xiaomi tersebut menjalin kerja sama yang harmonis dengan ArcSoft untuk mengembangkan kemampuan foto perangkat. Selain itu, perusahaan juga menggandeng perusahaan perangkat lunak yang berbasis di AS membantu persepsi semantik.

Mereka akan mengambil langkah khusus untuk peningkatan kualitas gambar pada perangkat terbaru ini. Di sisi lain, pencahayaan dan komputasi juga mendapatkan peningkatan untuk memudahkan pengguna menikmati pengalaman fotografi yang lebih santai dan luar biasa.

Peluncuran GT5 Pro akan berlangsung di Shenzhen, Tiongkok, pada pukul 14.00 waktu setempat. Siaran pers tidak menyebutkan apa pun tentang pengungkapan internasional.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu...