Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Prestige 13 Evo, Laptop Multifungsi Terbaru MSI

Prestige 13 Evo
ilustrasi: msi.com

Jakarta, Unbox.id – MSI beberapa waktu lalu telah memrancang persiapan untuk meluncurkan produk terbarunya pada tahun ini di pasar Tanah Air. Salah satu di antara produk baru perusahaan tersebut adalah Prestige 13 Evo.

Keunggulan dari produk Prestige 13 Evo adalah bobotnya yang cukup ringan dengan tampilan layar yang lumayan lebar, pas untuk kegiatan apa pun. Sebagaimana yang terdapat di situs resminya, laptop ini memiliki berat di bawah 1 kilogram.

Baca juga: MSI Luncurkan Laptop Gaming Sultan dan Punya Keunggulan!

Laptop Prestige 13 Evo memiliki dimensi layar mencapai 13,3 inch dengan resolusi 1.920 x 1.200 piksel grafis Full HD plus. Rasio layar adalah 16:10 lengkap dengan dukungan warna 100% sRGB.

Spesifikasi Lengkap MSI Prestige 13 Evo

Pada bagian dapur pacu, Anda dapat menikmati kualitas prosesor dengan kinerja tinggi, Intel Core i7-1360P. Penyimpanan RAM yang ada terbilang cukup luas, yakni 16 GB LPDDR5 dengan paduan internal 512 GB SS NVMe.

Laptop yang satu ini telah menjalankan sistem operasi Microsoft generasi terbaru, Windows 11. Anda dapat melakukan kegiatan browsing internet melalui konektivitas jaringan Wifi 6E. Baterai yang tahan hingga hampir 10 jam pemakaian mendukung produktivitas Anda.

Baca juga: 3 Rekomendasi Laptop Murah Chromebook untuk Kegiatan Sehari-hari

Salah satu keunggulan perangkat ini adalah adanya fitur instant wake, yakni sistem menyala otomatis selama satu detik saat mode sleep. Terdapat port kabel jenis thunderbolt untuk pengisian ulang baterai laptop.

Informasi Lainnya

Untuk segi keamanan, ia memiliki fitur bernama Tobii Aware serta TPM 2.0 yang memiliki berbagai fungsi di dalamnya. Tobii Aware dapat mendukung keamanan, produktivitas, masa pakai baterai, dan juga melindungi privasi penggunanya di dalam laptop.

Sementara itu, TPM 2.0 adalah platform module terpercaya yang dibuat oleh microsoft untuk peningkatan keamanan dan kenyamanan penggunanya. TPM 2.0 merupakan generasi baru yang menawarkan arsitektur, algoritma, hingga dukungan proteksi lebih lengkap.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Tanggal 22 Februari 2024 besok akan menjadi hari yang istimewa bagi para penggemar produk notebook Xiaomi. Pasalnya, perusahaan teknologi raksasa Tiongkok...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Salah satu event teknologi terkemuka kelas dunia Mobile World Congress (MWC) akan segera berlangsung di 2024 ini. Tepatnya pada tanggal 26...

Asus

Jakarta, Unbox.id – ASUS siap meluncurkan jajaran laptop dan perangkat PC bermerek ROG terbarunya di India pada bulan Februari ini. Peluncuran ini rencananya akan...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Pada bulan Januari lalu, perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung telah meluncurkan laptop seri Galaxy Book 4. Peluncuran perangkat laptop ini...