Connect with us

Hi, what are you looking for?

Google

Pixel 9 Series Segera Hadir, Simak Bocoran Terbaru Spesifikasinya

Pixel 9
Bocoran tampilan Pixel 9 series dari Rozetked | foto: rozetked

Jakarta, Unbox.id — Pixel ringkas akhirnya hadir, setelah dalam waktu yang cukup lama, penggemar menantikan rumor mengenai perangkat yang lebih ringkas tersebut. Google menghadirkan sejumlah perangkat smartphone, yaitu Pixel 9 Pro dan 9 Pro XL.

Saat ini, belum ada keterangan resmi yang mengungkapkan keterangan dari bocoran gambar yang telah beredar tersebut. Ini merupakan pertama kalinya, muncul gambar hands on yang mengungkapkan model-model terbaru, mereka mengikuti strategi Apple yang merilis iPhone.

Baca juga: WhatsApp Hadirkan Pembaruan Tampilan dengan Warna yang Lebih Banyak

Kedua produk ponsel cerdas terbaru buatan Google ini juga memberikan spesifikasi unggul pada sektor fotografis. Lalu, apa saja yang unik dan unggul dari ponsel buatan Google yang akan datang? Simak ulasan selengkapnya pada artikel yang ada di bawah ini.

Hands On Google Pixel 9 Series

Menurut bocoran terbaru dari berbagai sumber, seri Pixel 9 akan menghadirkan tiga model berbeda: yakni 9 (Tokay), 9 Pro (Caiman), dan 9 Pro XL (Komodo). Melansir dari sumber yang sama, seri ponsel terbaru tersebut akan hadir dengan RAM 12/128 GB.

Sementara itu, untuk varian Pixel 9 Pro, akan hadir dengan penyimpanan RAM ukuran 16/128 GB. Mengingat 128GB kini menjadi pilihan penyimpanan minimum di pasar ponsel cerdas saat ini. Model terbaru ponsel reguler hadir dengan RAM 12GB.

Baca juga: ASUS Siapkan ROG Ally Generasi Terbaru dengan Performa Lebih Gahar

Varian RAM tersebut lebih besar dari pendahulunya, karena semua konfigurasi penyimpanan dan RAM Pixel8 hanya hadir dengan RAM 8GB. Versi reguler mengusung layar 6,24 inci , 9 Pro memiliki layar 6,34 inci , dan 9 Pro XL hadir dengan layar 6,73 inci.

Ukuran tersebut lebih besar dari pendahulunya, mengingat Pixel8 biasa memiliki layar 6,20 inci. Sebagai catatan tambahan bahwa Google kini menawarkan kamera Pro dan pada saat yang sama mempertahankan ukurannya yang ringkas. 

Informasi Lainnya

Selain beberapa spesifikasi di atas tersebut, nilai PPI layar masing-masing adalah 425, 493, dan 487. Selain itu, bezel ponsel varian reguler sedikit lebih tebal dibandingkan model Pro. Semua tampilan ponsel memiliki kecepatan refresh 120Hz .

Sedangkan varian ponsel reguler hadir dengan pengaturan kamera ganda 0,5x dan 1x. Varian 9 Pro dan 9 Pro XL memiliki pengaturan tiga kamera yang terdiri dari lensa 0,5x, 1x, dan 5x (semua kamera berukuran 50 MP). Selain itu, meskipun Pixel 9 tidak memiliki UWB, 9 Pro dan 9 Pro XL mendukungnya.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Di sisa pertengahan tahun ini, iQOO memiliki agenda untuk meluncurkan tiga ponsel besar untuk pasar China. Tiga jenis ponsel merk tersebut...

Honor

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, produsen smartphone asal Tiongkok, Honor telah mengumumkan produk smartphone terbarunya di negeri asalnya. Ia adalah Honor X60 Plus yang...

Tech Industry

Unbox.id – Anda menikmati bermain game selama berjam-jam, terutama jika Anda bermain di bawah sinar matahari. Jika Anda ingin menerapkan kebiasaan ini, HP akan...

Software

Last updated on 21 Juni, 2024 Unbox.id – Google baru saja mengumumkan akan meluncurkan fitur anti maling untuk ponsel Android. Fitur tersebut diketahui menggunakan...