Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Pad Neo OPPO Rilis dengan Layar 90Hz, Helio G99, Pengisian Daya SuperVOOC 33W

Pad neo
Oppo Pad Neo | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, brand teknologi asal Tiongkok, Oppo telah mengumumkan sejumlah produk baru di Negeri Jiran, Malaysia. Daftar yang ada di dalamnya mencakup Reno 11 5G, 11 Pro 5G, Enco Air 3s, Enco Buds 2 Pro, dan Oppo Pad Neo. 

Postingan ini terutama berfokus pada Pad Neo, karena Malaysia adalah pasar pertama yang menerimanya. Berikut informasi selengkapnya mengenai spesifikasi, fitur, dan harga tablet terbaru buatan Oppo tersebut.

Baca juga: Headphone Bose QuietComfort Ultra dengan ANC Hadir di India

Mulai dari bagian depan, Oppo Pad Neo mengusung panel LCD berukuran 11,35 inci yang menawarkan resolusi 2.4K 2408 x 1720 piksel. Refresh rate 90Hz, touch sampling rate 180Hz, kerapatan piksel 260ppi, kecerahan 400 nits, dan rasio layar-ke-tubuh 86,4 persen. 

Spesifikasi dan Fitur Oppo Pad Neo

Tablet ini berukuran 255,12 x 188,04 x 6,89 mm dan berat 538 gram. Di bagian dapur pacu, Pad Neo memiliki chipset Helio G99, RAM LPDDR4x 6GB / 8GB, dan penyimpanan UFS 2.2 128GB. Baterai 8.000mAh yang mendukung pengisian daya SuperVOOC 33W memberi daya pada ponsel ini. 

Versi pasti Android tidak muncul dalam daftar resmi perangkat, tetapi yang ada di sana adalah perangkat tersebut berjalan pada ColorOS 13.2. Kemungkinan besar, perangkat tersebut memiliki Android 13 bawaan.

Baca juga: Zenbook DUO Laptop Layar Ganda ASUS Muncul dalam CES 2024 dengan Intel Core Ultra 9

Oppo Pad Neo memiliki kamera depan 8 megapiksel, dan panel belakangnya memiliki kamera 8 megapiksel dengan dukungan autofocus. Untuk audiophiles, tablet ini memiliki fitur canggih dengan quad speaker bertenaga Dolby Atmos. 

Harga Tablet Terbaru OPPO di Malaysia

Tablet ini menawarkan fitur lain, seperti dukungan SIM, Wi-Fi 5, Bluetooth 5.2, GPS, dan port UBS-C. Singkatnya, ini hanyalah versi baru dari tablet OnePlus Pad Go, yang sudah muncul dalam pengumuman resmi tahun lalu untuk pasar tertentu seperti India.

Oppo Pad Neo hadir dalam penawaran versi Wi-Fi saja dan LTE di Malaysia. Dan secara eksklusif tersedia dalam pilihan warna Space Grey. 

Tablet ini tersedia dalam dua varian di Malaysia, dengan versi 6GB+128GB (Wi-Fi) dengan harga RM 1,199 (~$258) dan versi 8GB+128GB (LTE) dengan harga RM 1,399 (~$301). Di samping itu, pelanggan yang membeli tablet ini akan menerima Smart Case gratis.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Handphone & Tablet

Unbox – Oppo A3 Pro merupakan smartphone yang dirilis pada 19 April 2024 dengan memiliki berat 177 gram dengan ketebalan 7,5 mm. Ponsel Oppo...

Oppo

Unbox.id – OPPO merupakan salah satu pemasok ponsel terbesar di dunia, termasuk Indonesia. OPPO menghadirkan beberapa seri ponsel, termasuk seri OPPO Reno yang mengutamakan...

Oppo

Unbox.id – Berapa harga ponsel OPPO termurah? Berdasarkan pantauan Pricebook, saat ini Anda bisa mencari ponsel OPPO harga 1 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Meski...