Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk

Nothing Phone (2a) Sudah Muncul di Situs Sertifikasi BIS

Nothing Phone
Nothing Phone 2a segera rilis | foto: isp.page

Jakarta, Unbox.id – Smartphone terbaru, Nothing Phone (2a) telah terlihat di situs sertifikasi BIS, yang menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan segera meluncur. Perangkat ini menjadi sebuah inovasi bagi perusahaan untuk memunculkan versi yang lebih terjangkau.

Situs sertifikasi BIS mencantumkan nomor model perangkat sebagai A142. Nomor model yang ada dalam perangkat tersebut memiliki perbedaan dengan nomor model AIN142. Di mana nomor tersebut merupakan nomor yang sempat bocor awal pekan ini. 

Baca juga: WearOS Google Hadirkan Penambahan Fitur Serbaguna

Meski demikian, masih ada kemungkinan lain yang menunjukkan bahwa nomor model tersebut mewakili varian regional berbeda dari perangkat yang sama. Lalu, apa saja inovasi yang ada pada ponsel Nothing Phone (2a) terbaru ini?

Bocoran Informasi Seputar Nothing Phone (2a)

Sertifikasi BIS juga mengungkapkan bahwa ponsel terbaru ini akan memiliki baterai yang berbeda dengan varian smartphone sebelumnya. Pada varian terbaru, terdapat baterai dengan nomor model NT03. Ada kemungkinan ia menawarkan spek yang lebih baik.

Baca juga: WhatsApp Hadirkan Fitur Baru, Kode Rahasia untuk Mengunci Chat

Rumor menyebutkan bahwa Nothing Phone (2a) akan mempertahankan Glyph Interface di panel belakangnya, elemen desain khas dari varian generasi sebelumnya. Ponsel ini juga kabarnya akan memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan kamera selfie sejajar tengah. 

Nothing Phone 2a segera rilis | foto: gadgets 360

Meski rumor tersebut mengatakan demikian, ada beberapa sumber yang mengatakan hal lain. Rumor lain tersebut adalah spekulasi yang mengatakan bahwa tampilannya mungkin bukan panel LTPO seperti yang terdapat pada variasi ponsel generasi sebelumnya.

Informasi Lainnya

Mengingat posisinya sebagai alternatif yang lebih terjangkau, Nothing Phone (2a) kemungkinan akan menampilkan prosesor Snapdragon atau MediaTek Dimensity kelas menengah. Hal ini menjadi kabar terbaru yang membicarakan aspek dapur pacunya. 

Kapasitas baterai ponsel dan rincian harga masih belum jelas hingga saat ini. Masih belum jelas kapan Nothing Phone (2a) akan rilis secara resmi. Ada yang mengatakan ini akan rilis dalam waktu dekat, ada juga yang berspekulasi sebaliknya.

Namun, satu hal yang menjadi garis bawah, yakni fakta bahwa produk tersebut terlihat di situs sertifikasi BIS. Hal tersebut telah menunjukkan bahwa produk tersebut dapat meluncur ke publik, baik secara terbatas maupun global dalam waktu yang tidak lama lagi.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Pada acara Costumer Electronics Show (CEW) 2024, MSI melangkah ke arena konsol game genggam dengan meluncurkan konsol MSI Claw A1M. Konsol...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – MWC 2024 memperkenalkan sederet smartphone lipat dengan harga terjangkau, bahkan salah satunya bisa dibeli di situs e-commerce Tanah Air. Smartphone lipat merupakan...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah resmi meluncurkan produk ponsel pintar andalan terbarunya dari tipe ultra. Ia adalah Xiaomi 14 Ultra di Cina yang meluncur...