Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Nothing Phone 2a Menampilkan Tampilan serta Desain yang Unik

Nothing Phone
Ilustrasi Nothing Phone 2a | foto: Gadgets 360

Jakarta, Unbox.id – Produk Nothing Phone kini terus merambah ke pasar yang lebih luas dengan inovasinya yang terus berkembang. Sejauh ini, perusahaan tersebut telah memperkenalkan dua jenis ponsel dan dua model headphone yang cukup unik.

Pada model smartphone yang akan datang, mereka akan meluncurkan jenis dengan sistem operasi Android dengan harga yang lebih terjangkau. Produk terbaru ini adalah Nothing Phone 2a, di mana banyak sumber yang telah membahas spesifikasi dan fiturnya.

Baca juga: Pocket Go, Konsol Gaming AR Buatan Tecno Hadir di MWC 2024

Saat ini, merk ponsel pintar tersebut telah mengunggah tampilan gambar render secara resmi dari produk terbarunya. Berikut ini adalah detail spesifikasi dan fitur-fitur yang ada di dalamnya berdasarkan ulasan dari berbagai sumber. Simak selengkapnya.

Tampilan Nothing Phone 2(a) dari Render Resmi

Gambar resmi yang muncul dan beredar saat ini menyoroti desain Nothing Phone 2a. Menurut ulasan dari berbagai sumber, ponsel ini memiliki desain belakang yang terbilang transparan. Ia lebih mirip dengan produk perusahaan lainnya, dan memiliki fitur lampu. 

Sekrup dan kabel karet mudah terlihat, sama seperti pada model lainnya. Desain ini sangat menarik bagi penggemar teknologi. Selain itu, pada bagian belakang ponsel, pengguna dapat melihat bahwa di sana terdapat dua kamera yang sejajar.

Baca juga: Fitur AI Favorit Pada Galaxy S24 Ultra, Circle to Search with Google Juaranya!

Perusahaan sekali lagi menekankan tanggal rilis dengan pernyataan “Bersiaplah untuk pengungkapan penuh pada 5 Maret 2024”. Lantas, apa saja fitur dari Nothing Phone 2a? 

Meskipun belum ada konfirmasi 100%, terdapat beberapa gambaran tentang fitur tertentu. Menurut rumor yang beredar, perangkat tersebut akan segera hadir dengan layar FHD+ OLED berukuran 6,7 inci dengan kecepatan refresh 90Hz.

Informasi Lainnya

Kemungkinan ponsel ini akan memakai MediaTek Dimensity 7200 atau Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1. Saat ini, masih sulit untuk menentukan mana yang akurat karena klaim yang saling bertentangan. Kemungkinan ponsel akan hadir dengan RAM 6GB/8GB dan opsi penyimpanan 128GB/256GB. 

Di bagian kamera depan, kabarnya perusahaan akan mengusung kamera utama 50MP, kamera sudut ultra lebar 8MP, dan kamera selfie 16MP. Kemungkinan lain mengatakan bahwa ponsel Nothing Phone 2a akan memiliki kapasitas baterai 4500mAh dengan pengisian cepat 33W.

Beberapa sumber mengatakan bahwa poin unggulan dari ponsel Nothing Phone 2a ini adalah harganya, yaitu dengan perkiraan kisaran $300-350. Namun, penggemar harus menunggu hingga 5 Maret untuk memastikan keakuratan semua informasi ini.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan Children’s Watch 5 Pro terbaru. Jam tangan pintar anak-anak Huawei yang baru adalah yang pertama memiliki fitur penyesuaian...