Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Motorola G54 Power Hadir dengan Spesifikasi Peningkatan

Motorola
Motorola G54 Power Review | foto: Gizchina

Jakarta, Unbox.id – Motorola menghadirkan versi peningkatan smartphone G54 buatan mereka dengan Moto G54 Power terbaru. Jika melihatnya sekilas, semua detail smartphone sangat identik. Akan tetapi, bagian dalam ponsel memiliki banyak perbedaan.

Di antaranya adalah aspek penyimpanan daya yang menampung tenaga lebih besar, yakni 6.000 mAh. Selain itu, ada aspek fotografi yang juga mengalami peningkatan, yaitu sistem kamera ultrawide berukuran 8MP serta kamera sensor kedalaman 2MP.

Baca juga: Microsoft Luncurkan Tampilan Web Baru Untuk Toko Aplikasi Windowsnya

Bersama dengan kapasitas baterai yang lebih besar, ia juga memiliki fitur pengisian cepat yang lumayan, yakni 33 watt. Port pengisian daya yang ada di bawah ponsel merupakan jenis USB type C yang saat ini banyak dipakai oleh merk ponsel, bahkan iPhone.

Variasi dan Spesifikasi Motorola G54 Power

Motorola sendiri menyediakan 3 variasi warna untuk G54 Power terbaru yang satu ini. Pertama, model warna hitam, yang mungkin terkesan hambar bagi sebagian orang. Ada warna biru dan juga hijau untuk pengguna yang menginginkan variasi lebih segar.

Pada bagian layar, pengguna dapat menikmati gambar yang jernih dan tajam. Teknologi layar terdiri dari panel LCD IPS dengan resolusi 1080p. Ukuran layar cukup pas untuk berada di genggaman tangan pengguna, yakni 6,5 inch dengan kecepatan 120Hz refresh rate.

Baca juga: OnePlus Pad Go Meluncur di India, Simak Spesifikasinya

Aspek tampilan gambar pada ponsel ini memiliki kualitas yang baik dari segi warna. Kontrasnya cukup bagus, akan tetapi satu kekurangannya adalah pada bagian kecerahannya yang terbatas. Rasio layar mencapai 85.5% dan aspek rasio 20:9.

Informasi Lainnya

Pada bagian dapur pacu, Motorola menambahkan prosesor yang mumpuni di kelasnya, yang dapat menjalankan sistem dengan sangat baik. Prosesor yang ada di dalamnya adalah MediaTek Dimensity 7020 sebesar 6 nanometer berpadu dengan RAM 8/128 GB.

Varian lain dari ponsel tersebut adalah varian penyimpanan yang lebih besar, yakni berukuran RAM 12/256 GB. Terdapat tambahan storage penyimpanan eksternal berupa slot Micro SD .Pada bagian sistem operasi, tentu saja versi Android yang paling baru, yakni Android 13 

Produk terbaru Motorola yang satu ini tentunya menjadi opsi smartphone yang menarik, mengingat harganya yang cukup bersaing, yakni 240 euro. Harga tersebut setara dengan Rp 3,9 juta. Anda harus bersabar sampai produk tersebut sampai ke pasar Tanah Air.

Sumber: GSMArena, Specs Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah beberapa waktu meluncurkan fitur multi view di aplikasi YouTube TV, kini fitur tersebut akan segera hadir di perangkat Android. Dengan...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...