Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Logitech Luncurkan Logi Dock Khusus untuk Bekerja dari Rumah

Logi Dock Logitech
Logi Dock Logitech

Jakarta, Unbox.id – Ini adalah produk baru dari Logitech, yang disebut Logi Dock merupakan dok speaker yang dibanderol seharga $399 untuk PC.

Logitech telah mengumumkan dock all-in-one barunya yang dirancang untuk realitas baru tenaga kerja hybrid pasca pandemi.

Scott Wharton, manajer umum dan wakil presiden kolaborasi video Logitech mengatakan bahwa ketika pandemi melanda, mereka menghabiskan banyak waktu untuk memahami kebutuhan dan titik kesulitan pengguna yang bekerja dari rumah.

Logi Dock memungkinkan pengguna menghubungkan hingga lima perangkat USB, dan dua monitor, sambil mengisi daya laptop dengan satu koneksi kabel.

Dock itu sendiri merupakan speaker raksasa, yang juga dirancang untuk rapat.

Bahkan dilengkapi kontrol rapat yang memungkinkan pengguna membisukan atau menonaktifkan video dengan cepat di Google Meet, Microsoft Teams, dan Zoom.

Baca juga : Netflix Uji Coba Game Seluler Terintegrasi Di Polandia

Logi Dock Desktop

Logi Dock Desktop

Logitech bahkan menyertakan speakerphone peredam bising bawaan yang memudahkan untuk bergabung ke rapat tanpa harus menggunakan mikrofon atau headset khusus yang terpisah.

Logi Dock juga akan terintegrasi ke dalam kalender, berkat perangkat lunak Logi Tune dari Logitech.

Jadi ketika rapat akan dimulai, Logi Dock akan menyala untuk memberi tahu, dan pengguna dapat bergabung hanya dengan mengetuk dok.

Jika pengguna tidak menggunakan Logi Dock untuk rapat, maka dapat menggunakannya sebagai speaker untuk PC atau perangkat berkemampuan Bluetooth apa pun.

Logi Dock memiliki dua port USB-A 3.0 di bagian belakang, di samping dua port USB-C 3.1 Gen 1, DisplayPort, port HDMI, upstream USB-C, slot kunci Kensington, dan tombol pasangan Bluetooth. Di bagian samping terdapat port USB-C 3.1 Gen 1. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Hardware

Jakarta, Unbox.id – Pada tahun 2018, Facebook meluncurkan perangkat panggilan video pertama mereka yang disebut Portal. Perusahaan kemudian menindaklanjuti dengan lebih banyak perangkat Portal...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sony mengumumkan tentang pembaruan mereka untuk perangkat game Sony PS5 – yang dapat menambahkan SSD mereka sendiri ke konsol. Konsol Sony...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – GoPro resmi mengumumkan peluncuran Hero 10 Black yang dilengkapi dengan 5.3K60 dan fitur seperti smartphone. Tentu saja perangkat yang satu ini...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Kabar baik buat para gamers! Setelah pembaruan firmware, kini Nintendo Switch dapat dipasangkan dengan perangkat audio Bluetooth. Mulai hari ini, pengguna...