Connect with us

Hi, what are you looking for?

Review Produk

Lenovo Legion Y9000K 2024 Akan Datang Dengan SSD 2TB

Lenovo
Lenovo Legion 2024 | foto: VideoCardz

Jakarta, Unbox.id – Lenovo telah secara resmi mengungkapkan laptop gaming Legion yang akan datang, menampilkan seri Y7000P, Y9000P, Y9000X, dan Y9000K. Poster teaser yang baru-baru ini meluncur di publik memberikan sekilas fitur utama dari perangkat baru ini.

Y7000P, yang muncul beberapa hari yang lalu, memiliki tampilan yang mendapatkan desain ulang yang cukup unik. Perangkat tersebut hadir dengan prosesor seri Core 14th generasi HX terbaru dan kartu grafis RTX 40. Menampilkan grafis yang cukup baik.

Baca juga: LG Gram, Laptop Terbaru Muncul dalam 4 Ukuran Layar, Prosesor ….

Di sisi lain, perusahaan tersebut, yakni Lenovo juga mengklaim bahwa produk ini sebagai model Y7000P paling kuat hingga saat ini. Produk ini memiliki kelengkapan canggih dengan teknologi pendinginan baru untuk kinerja yang lebih baik.

Spesifikasi Laptop Gaming Lenovo Legion 

Demikian pula, Lenovo Legion Y9000P generasi berikutnya akan menampilkan prosesor seri Core 14th generasi HX dan kartu grafis seri RTX 40. Terutama, itu menawarkan layar profesional opsional dengan refresh rate 240Hz dan gamut warna luas P3, memenuhi kebutuhan desain dan gaming.

Di sisi lain, produsen laptop gaming tersebut, yakni Lenovo menyebutkan bahwa terdapat SSD dengan kapasitas 2TB opsional untuk model Legion Y9000K yang baru. Kapasitas yang cukup luas tersebut memberikan opsi penyimpanan yang dapat Anda perluas.

Baca juga: OPPO Find N3 Flip Android 14 Open Beta Sudah Tersedia

Laporan menunjukkan bahwa Intel akan mengungkapkan prosesor seri Core 14th generasi HX di CES pada awal Januari, dengan Lenovo dan produsen lain kabarnya akan meluncurkan notebook yang mendapatkan dukungan dari prosesor ini segera setelahnya.

Informasi Lainnya

Dalam hal spesifikasi, detail bocoran untuk prosesor seri Core 14th generasi HX mengungkapkan peningkatan yang signifikan. Prosesor i9-14900HX menawarkan frekuensi inti yang mencapai 5.8GHz, mengalami peningkatan sebesar 0.2GHz dari model unggulan generasi sebelumnya. 

Sementara itu, prosesor i7-14700HX memiliki frekuensi hingga 5.5GHz dan empat inti kecil tambahan ketimbang pendahulunya. 

Dengan demikian, kedua prosesor ini menjanjikan kinerja yang lebih cepat dan efisien dalam menangani tugas-tugas komputasi yang membutuhkan daya pemrosesan tinggi.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Infinix tengah bersiap untuk memperkenalkan Infinix Smart 8 Plus di India pada 1 Maret. Berkaitan dengan rencana tersebut, perusahaan teknologi India,...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Seperti yang tertera pada pengumuman perusahaan sebelumnya, Oppo Watch X telah rilis secara resmi di Negeri Jiran, Malaysia. Produk tersebut memiliki...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Keychron baru-baru ini meluncurkan iterasi terbarunya, keyboard mekanis low-profile K1 Max di pasar Cina. Produk ini sudah tersedia di beberapa situs...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Tipe ponsel pintar Lava Blaze Curve 5G telah muncul, di mana perusahaan tersebut akan memperkenalkannya dalam waktu dekat. Ponsel yang satu...