Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Lava Yuva 3 dengan SoC UNISOC T606 Rilis di India

Lava
Lava Yuva 3 | foto: GSM Arena

Jakarta, Unbox.id – Lava International, merek ponsel pintar dalam negeri India, telah memperkenalkan produk andalan terbaru mereka, Yuva 3. Produk terbaru smartphone ini merupakan salah satu yang menyasar kebutuhan konsumen muda di Negara India.

Lava mengklaim ponsel pintar Yuva 3 ini memiliki segmen yang sangat tepat untuk konsumen muda. Sebab, smartphone ini memiliki paduan unggul antara desain yang modern dan kinerja lumayan mengesankan, serta harganya yang relatif terjangkau.

Spesifikasi Lava Yuva 3:

Fitur utama Yuva 3 antara lain desain punggung premium dengan sisi datar, sensor sidik jari samping untuk keamanan. Selain itu, ponsel pintar ini memiliki kapasitas penyimpanan inernal yang besar dengan pilihan 64GB dan 128GB menggunakan ROM UFS 2.2. 

Baca juga: Lava Storm 5G Bocor Menjelang Pengumuman Resmi 21 Desember

Smartphone ini memiliki kapasitas Random Access Memory (RAM) dengan ukuran sebesar 4 GB. Penyimpanan tersebut memiliki opsi untuk memperluasnya hingga 8 GB secara virtual. Di bawah tenda, smartphone ini memiliki prosesor Octa-core UNISOC T606.

Yuva 3 mengunggulkan baterai 5000 mAh yang tahan lama. Memiliki dungkungan Fast Charging sebesar 18W dengan Kabel USB Type-C. Layar Punch Hole HD+ 6,5 inci memiliki kecepatan refresh 90Hz. 

Baca juga: Smartphone Lava Agni 2 Rilis di Amazon India dengan 2 Warna Baru

Bagi pecinta fotografi, ponsel ini menawarkan kamera belakang Triple AI 13MP dan kamera depan 5MP. Fitur tambahannya termasuk speaker yang dapat Anda arahkan ke bawah, stok Android 13, dan kemampuan membuka kunci wajah. Ia juga memiliki jack audio 3,5mm.

Harga & ketersediaan

Tersedia di marketplace resmi mulai 7 Februari 2024, yakni di situs Amazon. Mulai 10 Februari 2024, melalui jaringan ritel dan toko elektronik Lava. Yuva 3 resmi menjadi pilihan kompetitif dalam kategori ponsel pintar terjangkau. 

Smartphone ini akan tersedia dalam tiga varian warna: Eclipse Black, Cosmic Lavender, dan Galaxy White. Dari segi harga, model 64GB dengan harga Rs 6.799, sedangkan model 128GB tersedia dengan harga Rs 7.299.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Menjelang Idul Fitri, banyak masyarakat yang menerima tunjangan hari raya (THR) menjelang libur panjang. Ada pula...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei akan memperluas seri Nova 12 dengan memperkenalkan model baru, Huawei Nova 12i. Seri yang pertama kali meluncur di China tahun...