Connect with us

Hi, what are you looking for?

Review Produk

Jajal Coolpad Max Dual System, Dua Smartphone Dalam Satu

Kemarin, Rabu (28/4) kita sempat mengintip smartphone Coolpad terbaru, Coolpad Max, yang rencananya akan meluncur pertengahan bulan depan. Nah selain melihat wujudnya secara fisik, tim Unbox juga mencoba secara singkat sebuah fitur yang amat menarik yaitu Private Mode. 

  

Menurut penjelasan singkat dari Natalie Chen selaku Brand Manager fitur Dual System ini seperti memiliki smartphone dalam satu smartphone yakni Coolpad Max. Dengan seluruh system yang terpisah, pengguna dapat melakukan hal yang berbeda pada setiap mode karena masing-masing tidak saling bersinggungan.

  

Anda dapat memiliki dua akun sosial media, email, dan sebagainya yang aktif secara bersamaan tapi tidak dapat terbuka secara bersamaan, cocok bagi pengguna yang ingin privasi. 

Cara mengakses mode privasi ini pun cukup mudah, pengguna dapat menggunakan berbagai cara mulai dari password, pin, pattern, hingga verifikasi finger print yang sensornya sudah tertanam pada Coolpad Max.

  

Walau media penyimpanan tetap jadi satu, namun data pada masing-masing mode tak akan tampil pada mode lainnya dan itu termasuk aplikasi, pesan instan, foto, video, dan masih banyak lagi. Seru bukan? Mari kita nantikan saja kehadirannya dalam waktu dekat ini. [leo/UBX]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga