Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

iQOO Umumkan Rilis Neo 9 Terbaru 27 Desember 2023

iQOO
iQOO Neo 9 Pro | foto: kurasimedia.com

Jakarta, Unbox.id – Pada 27 Desember, iQOO akan mengumumkan smartphone Neo 9 dan Neo 9 Pro di pasar Cina. Berposisi lebih rendah dibandingkan 12 dan 12 Pro, kedua ponsel kemungkinan akan muncul ke hadapan para penggemarnya dengan spesifikasi jempolan. 

Hari ini, merek tersebut merilis poster berikut untuk mengungkapkan detail tampilan kedua smartphone. Pihak mereka telah mengonfirmasi bahwa seri Neo 9 akan menampilkan layar super-sensing segala cuaca 1,5K 144Hz 8T dengan teknologi terbaru.

Baca juga: Fire Boltt Kini Hadirkan Earbud Terbaru dengan Driver Dinamis 8mm, Kawaii

Perusahaan menawarkan teknologi LTPO tingkat unggulan untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi energi. Di sisi lain, terdapat kemampuan unik dari perangkat genggam terbaru ini, yaitu klaim bahwa layarnya dapat bertahan selama 100 jam sentuhan terus menerus.

iQOO Neo 9 Hadir dengan Spesifikasi dan Fitur Menarik

Klaim ini menjadi tantangan untuk mencapai latensi klik terendah di industri. Selain itu, mereka juga memperkenalkan mode peredupan baru, pelindung mata cerdas chip 2.0. Mereka juga telah menerima sertifikasi ganda SGS untuk cahaya biru rendah dan kedipan rendah. 

iQOO Neo 9 Pro | foto: Kazam.mobi

Perusahaan akan merilis pembaruan OTA pada bulan Januari untuk mengaktifkan fitur-fitur ini. Merek tersebut sebelumnya mengonfirmasi bahwa chip e-sports Q1 yang mereka kembangkan dan produksi secara independen tersebut juga akan mendukung model Neo 9.

Baca juga: Xiaomi Hadirkan Kamera Outdoor CW700S dengan Desain Lensa Ganda

Chip Q1 akan membantu menghadirkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi dengan definisi tinggi, detail, dan latensi rendah. Meski belum ada konfirmasi ukuran pasti layarnya, kedua ponsel dikatakan akan memiliki panel OLED berukuran 6,78 inci.

Fitur dan Informasi Lainnya

Fitur lain yang ada di layar OLED 6,78 inch iQOO Neo 9 adalah sensor sidik jari. Bagi yang belum tahu, iQOO Neo 9 akan memiliki dukungan prosesor chipset Snapdragon 8 Gen 2. Sementara itu, model Pro akan memiliki prosesor SoC Dimensity 9300.

Kedua perangkat kemungkinan akan memiliki kapasitas penyimpanan daya yang cukup besar, yakni mencapai 5.160mAh. Baterai tersebut memiliki fitur pengisian cepat 120W. Neo 9 mungkin hadir dengan sistem kamera ganda 50 megapiksel + 8 megapiksel (ultra lebar).

Sedangkan Neo 9 Pro akan memiliki sistem kamera ganda 50 megapiksel + 50 megapiksel (ultra lebar). Kedua ponsel kemungkinan akan memiliki kamera depan 16 megapiksel. Seri Neo 9 akan berjalan pada Android 14 berbasis OriginOS 4 terbaru.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Pada acara Costumer Electronics Show (CEW) 2024, MSI melangkah ke arena konsol game genggam dengan meluncurkan konsol MSI Claw A1M. Konsol...

Realme

Jakarta, Unbox.id — Realme sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G di India pada 6 Maret. Menjelang peluncuran, perusahaan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – MWC 2024 memperkenalkan sederet smartphone lipat dengan harga terjangkau, bahkan salah satunya bisa dibeli di situs e-commerce Tanah Air. Smartphone lipat merupakan...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi telah resmi meluncurkan produk ponsel pintar andalan terbarunya dari tipe ultra. Ia adalah Xiaomi 14 Ultra di Cina yang meluncur...