Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

iPhone Pro Mendapatkan Aksesori Keyboard Fisik Clicks dengan Casingnya

iPhone
Clicks Creator Keyboard | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Model iPhone Pro terbaru kini telah menerima aksesori menarik yang cukup membuat penggemarnya merasakan nostalgia. Aksesori tersebut merupakan keyboard fisik, dapat Anda sentuh dengan sensasi ponsel lawas, ia adalah Clicks Creator Keyboard.

Produk inovatif dari Clicks ini menawarkan kepada pengguna iPhone keyboard QWERTY lengkap sebagai casing ponsel. Produk aksesoris terbaru iPhone Pro menghadirkan kembali sensasi memuaskan saat mengetik di keyboard fisik, mengingatkan pada era Blackberry.

Baca juga: Pre-Order Galaxy S24 Series di Indonesia Buka 18 Januari 2024

Clicks Creator Keyboard adalah tambahan gaya dan desain presisi untuk ponsel cerdas modern, yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman mengetik pengguna. Ini kompatibel dengan beberapa model ponsel Apple tersebut, termasuk 14 Pro , 15 Pro , dan 15 Pro Max.

Spesifikasi Keyboard Clicks Creator Keyboard untuk iPhone

Aksesori keyboard fisik yang menyatu pada casing satu ini menawarkan beberapa fitur mengesankan. Produk tersebut mampu memaksimalkan ruang layar, memungkinkan pengguna menikmati aplikasi dan konten mereka tanpa gangguan keyboard di layar. 

Pengalaman mengetik taktil merupakan daya tarik utama, menawarkan suara “klak-klak” yang familiar pada setiap penekanan tombol. Selain itu, keyboard menyediakan akses mudah ke pintasan iOS dan input suara, menjadikannya alat praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Clicks Creator Keyboard | foto: Gizmochina

Baca juga: OpenAI Akan Meluncurkan GPT Store untuk Penggemar AI Minggu Depan

Dari segi desain, ia memiliki desain unibody ramping yang pas di ponsel, dengan tombol yang disetel secara presisi untuk pengetikan yang cepat dan akurat. Tata letaknya mencakup tombol tambahan untuk input dan perintah suara, sehingga meningkatkan fungsionalitas.

Ini juga memiliki lampu latar untuk mengetik dalam kondisi cahaya redup dan mendukung pengisian daya pass-through tergantung model ponsel pasangannya. Selain itu, ini kompatibel dengan pengisian daya nirkabel, sehingga menambah kenyamanan.

Informasi Lainnya

Dari segi gaya, keyboard tersedia dalam dua warna: BumbleBee Yellow dan London Sky Grey. Ada beberapa bahan yang mereka gunakan dalam konstruksinya, seperti silikon cair, polikarbonat, kulit vegan, dan nikel berlapis, menjamin daya tahan dan kenyamanan.

Clicks Keyboard memiliki bandrol sekitar $139 (Rp 2 juta) untuk model iPhone 14 Pro dan 15 Pro, sedangkan tipe 15 Pro Max berharga $159 (Rp 2,4 juta). Pengiriman unit iPhone 14 Pro akan berlangsung pada 1 Februari.

Casing keyboard mungkin tampak agak mahal. Namun, bagi mereka yang mendambakan kembalinya keyboard fisik di ponsel cerdasnya, ini bisa menjadi investasi yang berharga. Perpaduan antara pesona retro dan kenyamanan modern lumayan unik bagi pengguna iPhone.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Rumor terkait spesifikasi teknis dan jadwal peluncuran seri iPhone 16 kian santer. Terbaru, ponsel Apple ini dikabarkan telah menggunakan lapisan lensa baru....

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Belakangan ini banyak pengguna iPhone yang mengeluhkan kemampuan Siri yang dinilai sama. Beberapa orang menganggap Siri tertinggal jauh dari asisten virtual Alexa...

Tech Industry

Unbox,id – Jepang akan mendenda Apple. Pasalnya, ada dugaan Apple terlibat dalam perilaku monopoli di negara tersebut. Namun, negara ini masih mempelajari peraturan yang...