Connect with us

Hi, what are you looking for?

Review Produk

Ini dia Hasil AnTuTu Benchmark Galaxy Note 7 versi Indonesia, Sadis

Hadir pada ajang peluncuran resmi Samsung Galaxy Note 7 di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (23/8), kami, tim Unbox.id memanfaatkan waktu hands-on untuk menguji phablet terbaru dari Samsung tersebut. Beberapa fitur menarik yang kami coba meliputi live translate, menulis dalam air, menjajal foto dalam gelap, hingga mengujinya dengan AnTuTu benchmark.

Pertama kami mencoba fitur terjemah langsung, namun sangat disayangkan tak adanya koneksi internet, sehingga pengalaman yang kami dapatkan tidak terlalu sempurna. Walaupun begitu, fitur yang terkoneksi dengan Google Translate ini mampu mengenali tulisan dengan cepat, entah pada teks maupun pada gambar dan kamera.

Selanjutnya, penasaran dengan fitur menulis di dalam air kami, tim Unbox pun mencobanya, melalui alat peraga yang sudah disediakan, hasilnya? Sesuai harapan, kami dapat melakukannya tanpa hambatan sedikitpun. Unit Note 7, S Pen, dan lubang penyimpanannya pun tampak aman walau terendam dalam air.

Tim Unbox berlanjut ke uji menangkap gambar dalam gelap. Dalam tes kali ini, terdapat sebuah gambar dalam kotak gelap dengan beberapa lubang untuk kita mengambil gambar, sehingga kita dapat membandingkan kamera smartphone yang kita gunakan dengan Galaxy Note 7. Hasilnya, kamera 12MP aperture f/1.7 mampu menangkap gambar yang cukup terang walau dalam keadaan gelap.

Nah, terakhir kami menguji Galaxy Note 7 dengan tool benchmark AnTuTu untuk menakar performa phablet versi Indonesia yang dibekali dengan chipset Exynos 8890 dan RAM 4GB. Yak, tes sudah selesai dan skor sudah muncul, 133360, wow! Nikmati ulasan lebih lengkapnya dalam waktu dekat, saat Galaxy Note 7 sudah mendarat di genggaman kami, tetap di Unbox.id. [leo/UBX]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga