Connect with us

Hi, what are you looking for?

Infinix

Infinix Note 40 Pro Muncul di FCC, Berikut Spesifikasinya

Infinix
Infinix Note 40 | foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Infinix siap meluncurkan smartphone seri Note 40 Series yang terdiri dari dua varian ponsel cerdas mulai dari Note 40 dan varian Note 40 Pro. Bocoran informasi mengenai smartphone ini telah muncul melalui sertifikasi publik beberapa minggu terakhir. 

Penerus Seri Note Infinix yang akan datang telah mengunjungi Konsol Google Play, Bluetooth SIG , dan NBTC. Vanilla Note 40 juga muncul di FCC beberapa waktu lalu. Kedua varian ini menjadi kejutan yang tepat untuk para penggunanya.

Baca juga: Kisah Anggota Samsung Indonesia Hadiri Peluncuran Seri Galaxy S24

Hari ini, ponsel cerdas buatan produsen asal Hongkong tersebut, Note 40 Pro berhasil masuk ke FCC dengan model X6850. Selain itu, informasi mengenai detail spesifikasi di dalam smartphone tersebut telah terungkap melalui berbagai sumber.. 

Spesifikasi Ponsel Infinix Note 40 Pro

Sesuai daftar FCC, Infinix Note 40 Pro tampaknya hadir dengan penyimpanan 256 GB dan varian RAM 12 GB. Kapasitas tersebut  mungkin juga mencakup versi penyimpanan lain. Smartphone berkemampuan 4G ini tampaknya hadir dalam pilihan warna Vintage Green dan akan membawa adaptor pengisian cepat 70W. 

Infinix

label ponsel dalam sertifikasi | foto: Gizmochina

Ini akan mendukung pengisian nirkabel 5W. Ponsel ini berukuran 165mm x 76mm x 8mm. Dari segi konektivitas akan ada dukungan WiFi 2.4/5.2/5.8GHz, Bluetooth, dan NFC. Smartphone baru ini hampir diluncurkan, seperti yang baru-baru ini terlihat di Konsol Google Play. 

Baca juga: Bocoran Terbaru Ungkap Spek Utama Seri Note Pertama Realme

Kedua smartphone tersebut hadir dengan OS Android 14 dan akan dibekali SoC MediaTek Helio G99. Infinix Note 40 sepertinya debut dengan RAM 8GB, sedangkan Infinix Note 40 Pro akan mengusung RAM 12GB. Smartphone berkemampuan 4G ini tampaknya menawarkan pilihan yang terjangkau bagi pengguna.

Informasi Lainnya

Selanjutnya, smartphone tipe Note 40 hadir dengan resolusi 2436 x 1080 piksel dan kerapatan piksel 480 PPI. Daftar Konsol Play juga mengonfirmasi potongan lubang di tengah untuk kamera selfie.

Berbeda dengan versi Note 40 Pro, versi vanilla hanya akan memiliki fitur pengisian cepat 45W. Selain itu, perusahaan baru-baru ini memperkenalkan Infinix Hot 40i, Hot 40, dan Hot 40 Pro di segmen smartphone terjangkau. Mereka juga memperkenalkan laptop baru, INBook Y4 Max , dengan layar 16 inci, di India.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu...

Infinix

Unbox.id – Baru-baru ini Infinix dikabarkan akan memperkenalkan seri Zero Flip, sebuah smartphone lipat yang harganya akan lebih terjangkau dibandingkan ponsel lipat pada umumnya....

Tech Industry

Unbox.id – Infinix menghadirkan jajaran perangkat Internet of Things (IoT) barunya ke Indonesia. Produk IoT ini cukup terjangkau, bahkan dibanderol dengan harga puluhan ribu...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Menjelang Idul Fitri, banyak masyarakat yang menerima tunjangan hari raya (THR) menjelang libur panjang. Ada pula...