Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Bersiap Luncurkan Pocket S2, Simak Bocoranya

Huawei
Huawei Pocket S2 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Huawei sedang bersiap untuk memperluas jajaran ponsel pintar lipat clamshellnya dengan peluncuran Pocket S2 yang mendapatkan adaptasi. Kebocoran render baru-baru ini memberikan gambaran sekilas tentang pilihan warna baru yang akan tersedia.

Terdapat informasi bocoran yang bersumber dari sebuah keterangan rahasia Fixed Focus di situs media sosial Weibo. Informasi tersebut mengungkapkan tiga warna berbeda untuk perangkat yang akan datang: Ungu Tua, Putih Rococo, dan Hitam. 

Baca juga: iPhone SE Terbaru Bakal Pakai Dynamic Island?

Setiap pilihan warna menawarkan daya tarik yang unik. Produsen merancangnya dengan Rococo White yang menonjol. Sebab, pada warna tersebut terdapat beberapa poin detail, termasuk pola klasiknya yang berbeda dari tekstur polos varian Ungu Tua dan Hitam.

Spesifikasi Huawei Pocket S2

Desain Pocket S2 yang akan segera rilis tersebut tampaknya mempertahankan modul melingkar ganda yang familiar di bagian belakang. Satu menampung pengaturan kamera tiga lensa dengan lampu kilat LED, dan yang lainnya berfungsi sebagai layar eksternal. 

Elemen desain ini menjaga kesinambungan dengan pendahulunya, Pocket S sekaligus memperkenalkan perubahan halus dalam estetika. Khususnya dengan varian Rococo White. Estetika varian Putih terlihat sangat mirip dengan seri P60.

Baca juga: Google One Raih 100 Juta Pelanggan, Hadirkan Paket AI Premium

Pengguna dapat mengantisipasi pilihan warna tambahan seperti yang diungkapkan DCS sebelumnya. Ini termasuk pilihan warna Abu-abu dengan bagian belakang kaca dan varian Ungu dengan bagian belakang kulit.

Jadwal Peluncuran dan Informasi Lainnya

Berbicara tentang peluncuran, bocoran menunjukkan 26 Februari sebagai tanggal potensial. Meskipun Huawei belum secara resmi mengkonfirmasi hal ini, waktunya sejalan dengan siklus rilis perusahaan yang biasa.

Bagaimana dengan internalnya? Kebocoran mengarah pada chipset Kirin 9000 5G yang kuat, kamera utama yang ditingkatkan. Bagian layar penutup yang lebih besar ketimbang dengan Pocket S. Selain itu, aksesori menarik seperti casing ponsel berukuran besar kabarnya sedang dalam pengerjaan. 

Sebagai catatan tambahan, informasi yang ada saat ini hanya sebatas bocoran. Ulasan yang beredar dari sumber bocoran bisa saja berbeda dari spesifikasi resminya. Namun, mereka memberikan gambaran ponsel lipat yang bergaya dan penuh performa.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pasar smartphone Android belakangan ini mengalami lonjakan setelah sempat mengalami penurunan penjualan sebelumnya. Peningkatan ini bahkan bisa melebihi penjualan iPhone. Menurut studi...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...